Dimeriahkan Para Selebritas, Intip Perayaan Koleksi UNIQLO x JW ANDERSON 2022

Senin, 28 Maret 2022 | 22:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dimeriahkan Para Selebritas, Intip Perayaan Koleksi Uniqlo X Jw Anderson 2022

UNIQLO x JW ANDERSON S/S 2022. (Special)

Ladiestory.id - UNIQLO dan JW ANDERSON, merek fashion asal London, kembali berkolaborasi untuk menghadirkan koleksi Spring/Summer 2022. Koleksi yang terinspirasi oleh warisan budaya pantai dan berlayar di Inggris ditampilkan di atas kapal Jakarta Phinisi, dalam collection preview yang bertajuk “Sail In Style” pada Rabu, 16 Maret 2022 lalu.

Acara private preview ini dimeriahkan oleh kehadiran beberapa public figure, di antaranya Luna Maya, Nirina Zubir, Patricia Gouw, dan Kerenina Sunny. Selain itu, acara ini turut dihadiri sejumlah fashion enthusiast, seperti Mikaila Patritz, Tamara Dai, Tysna Saputra, Rangga Moela, J Ryan Karsten, Ayu Gani, Ibrahim Risyad, Andy Yanata, Hans Lango, dan Wisnu Genu. 

Luna Maya. (Special)

Showcase dan trunk show diperlihatkan di atas kapal Jakarta Phinisi. Hal ini  untuk menunjukan perpaduan elemen fungsional yang menjadi kekuatan UNIQLO, seperti fitur anti air dan kain mesh berpadu dengan elemen khas JW ANDERSON, seperti pola patchwork dan gaya asimetris untuk memberikan kenyamanan dan desain tingkat tinggi.

“Menyesuaikan dengan konsep dari koleksinya, kami berinisiatif untuk meluncurkan koleksi UNIQLO dan JW ANDERSON musim ini di atas kapal Jakarta Phinisi dengan nuansa budaya pantai dan berlayar ala British,” ujar Stefanie Saragih, PR Manager PT Fast Retailing Indonesia.

“Agar para fashion enthusiast bisa merasakan nuansa dari gaya kelautan yang unik yang khas dari koleksi kolaborasi UNIQLO dan JW ANDERSON,” lanjutnya.

UNIQLO x JW ANDERSON S/S 2022. (Special)

Koleksi terbaru ini meliputi kemeja, topi, dan kaus kaki dengan bordiran perahu layar berwarna cerah. Selain itu ada pula gaun ikat dan jaket parka yacht yang cocok dikenakan saat bersantai di laut atau di bawah langit biru. 

Penggunaan color blocking dan garis tepi menambahkan kontras dan menonjolkan berbagai warna alami, seperti biru laut, krem pasir pantai, serta merah dan hijau cerah. Sehingga, menciptakan tampilan pantai yang menenangkan.

Koleksi lengkap UNIQLO and JW ANDERSON Spring/Summer 2022 tersedia di Toko UNIQLO Pondok Indah Mall 1 dan Toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3. Selain itu juga dapat dipesan secara online melalui UNIQLO.COM.