Dinda Hauw Keguguran Calon Bayi Kembar, Rey Mbayang: Sampai Ketemu di Surga

Rabu, 23 Maret 2022 | 10:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dinda Hauw Keguguran Calon Bayi Kembar, Rey Mbayang: Sampai Ketemu Di Surga

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram.com/rey_mbayang)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasangan yang baru menjalin hubungan rumah tangga selama hampir 2 tahun ini baru saja kehilangan sepasang calon bayi kembarnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang melalui Instagram masing-masing. Melalui unggahan video, Rey Mbayang membagikan kronologi sang istri keguguran.

Mulanya, Rey bersama sang anak tengah menemani Dinda melakukan USG ke dokter. Saat itu, sang dokter menyebut bahwa seharusnya anaknya kembar.

"Harusnya kembar nih," kata dokter.

Namun, di hari selanjutnya Dinda mengalami pendarahan hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Tak disangka, janin yang berada di dalam kandungan sudah tidak ada detak jantung.

"Sudah tidak ada detak jantung bayi di dalam rahim. Kedua kantong sekarang udah kosong dan harus di curetase," tulis Rey Mbayang.

Dinda Hauw Keguguran Calon Bayi Kembar. (Instagram.com/rey_mbayang)

Dalam video tersebut, Rey Mbayang mengaku bahwa ia ikhlas kehilangan calon bayi kembarnya. Ia tak menyangka bahwa Allah mengambilnya secepat ini.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Ketika Allah memberinya tak di sangka-sangka. Dan mengambilnya tak di sangka-sangka pula," ungkap Rey Mbayang.

"Allah memberi ujian seberapa jauh keikhlasan kita tentang sebuah takdir indah," lanjutnya.

Kabar duka juga dibagikan oleh Dinda Hauw di Instagram. Ia membagikan foto sedang terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Tak hanya itu, Dinda juga memperlihatkan calon bayinya yang ditutupi dengan simbol hati. Dinda Hauw mengetahui kehamilan ini saat ia dan sang suami berlibur ke Paris.

"Singkat namun terasa sekali nyatanya. Hari di mana testpack pertama tahu bahwa garis 2. Keluar darah menggumpal seperti ati ayam waktu di Paris. Sampai Jakarta diberi kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya," jelas Dinda Hauw.

Dalam unggahannya, Dinda Hauw mengucapkan selamat jalan untuk calon anak kembarnya. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas rasa bahagia yang sempat diberikan dengan kehadiran dua bayi di dalam kandungannya.

"Selamat jalan Adik ke surga. Terimakasih rasa bahagia nya kemarin dan sampai ketemu lagi nanti," tutur Dinda Hauw.