Diperankan Daniel Craig, Film “Knives Out 2” Tayang di Netflix Tahun Ini

Senin, 24 Januari 2022 | 00:01:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Diperankan Daniel Craig, Film “Knives Out 2” Tayang Di Netflix Tahun Ini

Film “Knives Out 2” Tayang di Netflix Tahun Ini. (Instagram.com/knivesout)

Ladiestory.id - Film sekuel dari Knives Out 2 akan ditayangkan di Netflix pada tahun ini. Kesuksesan Knives Out 1 membuat Netflix membeli hak cipta film tersebut untuk memproduksi dan menayangkannya.

Dikabarkan bahwa Netflix mengeluarkan Rp6,5 Triliun untuk membeli hak cipta dua sekuel Knives Out pada 2021. Melalui kabar ini, para penggemar Knives Out tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat film tersebut.

Variety mengumumkan bahwa Knives Out 2 akan disutradarai oleh Rian Johnson. Film ini direncanakan akan segera ditayangkan di platform streaming pada musim gugur 2022.

Hingga saat ini, informasi yang diberikan mengenai Knives Out 2 masih terbatas. Judul film tersebut juga belum diberikan secara lengkap. Selain itu, sinopsis Knives Out 2 belum dirilis maupun dibocorkan oleh sutradara serta pemain film ini.

Dalam film ini akan diperankan oleh para aktor dan aktris baru, seperti Kathryn Hahn, Ethan Hawke, Edward Norton, Dave Bautista, Kate Hudson, Janelle Monáe, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, dan Madelyn Cline.

Tak hanya itu, Daniel Craig juga akan kembali memerankan Benoit Blanc sebagai detektif yang berusaha memecahkan misteri pembunuhan dalam film Knives Out 1. Pada sekuel kedua, ia akan menangani sebuah kasus baru yang melibatkan karakter-karakter berbeda dari film pertama.

Knives Out merupakan film produksi Media Rights Capital yang telah didistribusikan oleh Lionsgate. Film ini mengeluarkan uang sebanyak 40 Juta dolar AS atau setara Rp573 Miliar, namun mampu meraup pendapatan  mencapai tujuh kali lipat dari biaya produksinya.