Diperankan Rizky Nazar, Film "Satria Dewa: Gatotkaca" Rilis Juni 2022

Rabu, 23 Februari 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Diperankan Rizky Nazar, Film "Satria Dewa: Gatotkaca" Rilis Juni 2022

Satria Dewa: Gatotkaca. (Instagram.com/satriadewa.studio)

Ladiestory.id - Rumah produksi Satria Dewa Studio resmi merilis teaser trailer film "Satria Dewa: Gatotkaca", Selasa (22/2/2022). Film ini ditunggu-tunggu oleh masyarakat lantaran menampilkan sajian superhero dengan CGI yang menawan.

Vice President Operation Satria Dewa Studio, Mochtar Sarman mengatakan bahwa proses syuting film ini telah selesai. Ia juga bangga dengan para tim yang semangat untuk menggarap film tersebut.

“Sebuah kehormatan bagi kami telah bekerja dengan talent-talent berbakat, tim yang penuh semangat dan para crew yang berdedikasi untuk merealisasikan suatu ide gila menjadi sebuah film yang epic," ujar Mochtar Sarman.

Tak hanya itu, produser "Satria Dewa: Gatotkaca", Celerina Judisari mengumumkan bahwa perilisan film ini akan diadakan tahun ini. Meskipun masih pandemi Covid-19, ia yakin akan tetap bisa rilis pada Juni 2022.

“Kami sudah menetapkan, biarpun di tengah pandemi, kami yakin bisa rilis di Juni 2022,” kata Celerina Judisari.

Teaser Satria Dewa: Gatotkaca. (Instagram.com/satriadewa.studio)

Sutradara Hanung Bramantyo mengatakan bahwa ia percaya film ini dapat memanjakan mata para penonton dengan kualitas yang diberikan. Bagian pertempuran dalam film ini telah dibuat secara detail agar para penonton dapat menikmatinya.

“Untuk menyajikan tata visual yang modern kami banyak menggunakan CGI dan visual effect yang dikerjakan secara serius dan intens. Lebih dari 500 titik dalam film harus dikerjakan lewat proses CGI yang makan waktu panjang. Belum lagi bagian pertempuran seru yang harus dibuat dengan detail agar penonton bisa menikmati serunya cerita,” jelas Hanung Bramantyo.

Perilisan film ini sempat tertunda, namun akhirnya diumumkan siap rilis Juni 2022. Teaser "Satria Dewa: Gatotkaca" memperlihatkan sosok Gatotkaca yang diperankan oleh Rizky Nazar.

Di dalam teaser, sang Gatotkaca tampak terbang dan bertarung melawan musuh. Meskipun belum terbaca alur ceritanya, teaser ini seolah-olah jadi ajang Satria Dewa Studio untuk menunjukkan CGI yang luar biasa.

Film "Satria Dewa: Gatotkaca" ini akan dihadirkan banyak artis papan atas, seperti Yasmin Napper, Zsazsa Utari, Omar Daniel.