Dipilih untuk Bantu Tertibkan Remaja, Jeje Kini Jadi “Duta Nongkrong” di Kawasan SCBD

Kamis, 14 Juli 2022 | 14:40:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Dipilih Untuk Bantu Tertibkan Remaja, Jeje Kini Jadi “Duta Nongkrong” Di Kawasan Scbd

Jeje TikTok. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu ke belakang, fenomena nongkrong di kawasan SCBD atau daerah stasiun MRT Dukuh Atas sedang menjadi trend baru di kalangan remaja sekitaran Jakarta. Sosok Jasmine Laticia alias Jeje “Slebew” dengan gayanya pun kini terkenal dan menyita perhatian publik.

Ternyata tak sekadar terkenal, kini sosoknya pun dikabarkan telah dipilih oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk memiliki peran yang penting. Jeje dimintai bantuan untuk menertibkan remaja yang kerap berkumpul dengan dinobatkan sebagai “Duta Nongkrong”.

Hal ini disampaikan oleh Hendra, selaku perwakilan dari Satpol PP Kecamatan Menteng pada Senin (11/7/2022), saat tengah memantau ketertiban kawasan Stasiun Sudirman hingga Dukuh Atas.

Jasmine Laticia atau Jeje. (Instagram.com/nbhk26)

"Saya bersama Jeje mengajak teman-teman atau adek-adek remaja yang sering berkunjung ke area Kendal, tidak boleh membuang sampah sembarangan, hindari kerumunan," ujar Hendra.

Pihak Satpol PP sendiri berharap para remaja yang nongkrong tetap bisa menjaga ketertiban dan kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Selain itu, demi keamanan dan kenyamanan, pihaknya pun menyampaikan agar para remaja untuk segera pulang saat malam sudah menunjukan pukul 22.00 WIB.

Mengenai peraturan bagi masyarakat yang ingin berkumpul di sekitaran Stasiun Sudirman hingga Dukuh Atas, Satpol PP mengaku telah memasang spanduk larangan membuang sampah. Untuk para pelanggar, akan ada sanksi berupa kerja bakti, membersihkan sampah sekitar dengan rompi bertuliskan “Pelanggar”.