Dirumorkan Hamili Kekasih, Sehun EXO Beri Klarifikasi

Rabu, 29 Maret 2023 | 19:19:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dirumorkan Hamili Kekasih, Sehun Exo Beri Klarifikasi

Sehun EXO. (Special)

Ladiestory.id - Belakangan ini, dunia K-Pop telah dihebohkan dengan beredarnya rumor yang menyebutkan salah satu personel EXO, Sehun yang diduga menghamili kekasihnya. Rumor tersebut muncul dari sebuah unggahan di forum komunitas daring.

Dalam unggahan tersebut disebutkan bahwa mereka akan membuat artikel yang membahas terkait isu Sehun yang menghamili pacarnya setelah EXO menyelesaikan aktivitas promosinya.

Menanggapi hal tersebut, Sehun pun memberikan klarifikasi melalui unggahan di Instagram Story-nya. Lelaki berusia 28 tahun itu membantah rumor yang beredar tersebut dan mengatakan bahwa ia akan mempertimbangkan untuk mengambil jalur hukum.

Klarifikasi Sehun EXO. (instagram.com/oohsehun)

 

“Mulai beberapa hari lalu, banyak artikel konyol yang tersebar di iinternet dan aku berpikir bahwa aku harus mengambil tindakan hukum untuk menindak tegas hal itu,” tulis Sehun dalam Instagram Story-nya, Selasa (28/3/2023).

“Penggemar mungkin sudah tahu, ada seorang wanita yang berpura-pura menjadi pacarku sejak beberapa tahun lalu, mengunggah dan menulis lewat media sosial seakan kita sepasang kekasih,” lanjut Sehun dalam keterangan yang sama.

Sehun pun mengatakan bahwa ia telah mendengar soal rumor yang beredar belakangan ini, ia menegaskan bahwa ia tidak mengenal wanita yang mengaku-aku menjadi pacarnya itu.

“Aku tahu hal ini karena mendengar beritanya, tetapi aku tidak mengenal wanita itu sama sekali dan aku sudah sering mengalami hal semacam ini,” ujar Sehun.

“Aku bisa pastikan pada kalian bahwa semua foto dan tulisan yang beredar di internet bukan aku,” lanjutnya.

Sebelumnya, pihak agensi, SM Entertainment pun telah membuat klarifikasi dan membantah rumor yang beredar tersebut.

“Rumor tentang Sehun yang saat ini beredar secara online sepenuhnya tidak benar, klaim palsu dan menyebarkan konten jahat yang berbeda dari kebenaran adalah tindakan kriminal,” isi pernyataan dari SM Entertainment, dilansir dari Allkpop, Rabu (29/3/2023).

Pihak agensi pun mengatakan bahwa mereka telah menghapus unggahan tersebut. Pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan menyelesaikan kasus ini dengan mengambil jalur hukum.

“Sementara unggahan tersebut sekarang telah dihapus, kami sedang memantau situasi serta penyebar rumor, dan kami akan menanggapi secara tegas dengan tindakan hukum,” sambung pernyataan tersebut.