Disebut "Gatel" Gara-gara Konten Bareng Cowok, Begini Tanggapan Ria Ricis dan Suami

Senin, 24 Oktober 2022 | 20:15:00

Disebut "Gatel" Gara-Gara Konten Bareng Cowok, Begini Tanggapan Ria Ricis Dan Suami

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Ria Ricis kerap melibatkan banyak laki-laki dalam pembuatan konten YouTube. Hal ini pun menjadi bahan 'nyinyiran' netizen, hingga menyebut Ria Ricis sebagai perempuan 'gatel' dan suka 'kumpul kebo'.

Tak terima dengan pernyataan netizen, istri dari Teuku Ryan itu pun buka suara. Ia menyangkal tudingan itu dalam tayang terbaru di kanal YouTube-nya, RICIS TV.

"Cis kalau ngonten jangan kayak kumpul kebo. Cewek sendiri di rumah, gatel," bunyi komentar netizen yang dibacakan oleh Ricis, Minggu (23/10/2022).

"Itu Mbak Is, Mbak Tia, Mbak Siti enggak dilihat sebagai perempuan? Mirna, Jihan enggak dianggap, Sus Yeni apalagi," tutur Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Youtube.com/RICIS TV)

Jawaban Ria Ricis memancing tawa sang suami, Teuku Ryan, yang kala itu ikut mendampingi Ricis saat menjawab sesi tanya jawab. Ia turut membalas nyinyiran netizen dengan kalimat sarkas untuk membela istrinya. 

"Cowok semua itu, By. Malah cewek-cewek itu yang namanya Bagus, Diki," sindir Teuku Ryan.

Sementara itu, Ria Ricis baru saja mengalami musibah. Content creator itu mengumumkan bahwa kanal YouTube-nya "Ricis Official" diretas. Padahal, akun itu telah dibangun oleh Ricis selama bertahun-tahun sampai memiliki lebih dari 30 juta subscriber.

Berharap akunnya bisa kembali, Ricis dan timnya sedang berupaya untuk mengembalikan akun tersebut beserta seluruh konten videonya. Saat ditelusuri, nama kanal Ricis telah berubah menjadi "Tesla", sebuah merek perusahaan otomotif asal Amerika Serikat. Sebelumnya, nama akun juga diedit menjadi "Brad Garlinghouse".

Unggahan Instagram Story Ricis (Instagram.com/riaricis1795)

"Teman-teman, Ricis Official dihack orang. Doain ya semoga bisa balik beserta videonya. Kita juga lagi usaha balikin," tulis Ria Ricis, Jumat (21/10/2022) malam.

Ibu dari satu anak itu mengaku sedih atas kasus peretasan yang terjadi pada akunnya. Namun, ia berusaha tetap santai sambil menyerahkan takdirnya kepada Tuhan.