Disebut Lebih Pentingkan Endorse Daripada Sang Anak, Begini Tanggapan Sule

Kamis, 6 Juli 2023 | 18:56:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Disebut Lebih Pentingkan Endorse Daripada Sang Anak, Begini Tanggapan Sule

Sule. (Instagram/ferdinand_sule)

Ladiestory.id - Anak Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna atau yang akrab disapa Adzam, belum lama ini dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami panas tinggi dan step. Bahkan sang anak sempat mengeluarkan busa dari mulutnya.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Nathalie Holscher saat itu. Dengan sigap, ibu satu anak itu langsung membawa Adzam ke rumah sakit untuk segera mendapatkan penanganan dari dokter.

Nathalie Holscher dan Sule. (Special)

 

Sule pun menanggapi hal tersebut dengan santai. Ia sangat mewajarkan sikap Nathalie Holscher yang menurutnya karena panik.

“Ya wajarlah, mungkin panik,” ujar Sule, melansir berbagai sumber, Kamis (6/7/2023).

“Dia juga udah sempet WA, ‘Nggak usah ke sana’, aku jawab ‘Udah jalan’. Santai aja, kok jadi ramai,” lanjut Sule.

Disebut mengabaikan sang anak, Sule pun membantah hal tersebut. Karena menurutnya, ia juga harus tetap bertanggung jawab atas pekerjaannya demi nafkah untuk anak-anaknya tersebut.

“Kalau untuk urusan anak ya nomor satu lah, tapi untuk kerjaan ya gimana aku mau kasih makan anak-anak,” kata Sule.

“Yang jelas kalau ada apa-apa yang bilang. Dia kan baru jadi ibu, pasti kalut,” pungkasnya.

Sebelumnya, di salah satu Instagram Story-nya, Nathalie Holscher juga sempat membagikan tangkapan layar percakapannya dengan seseorang yang diyakini adalah Sule. Melansir dari tangkapan layar tersebut, diketahui Sule mengatakan akan segera ke rumah sakit segera menyelesaikan endorse-annya. 

Instagram Story Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

 

Nathalie Holscher yang tak terima pun menuduh sang mantan suami lebih mementingkan urusan pekerjaan dibandingkan urusan anak.

“Astaghfirullah!!! Ngerjain endorse dulu dan habis jumatan.. (perasaan gak pernah tuh liat dia jumatan selama bareng2),” ucap Nathalie Holscher.

“Tidak patut dicontoh ya para bapak2 di luar sana.. Jangan pernah semasa bodo itu ya sama anak.. Kasih sayang bukan CUMA MATERI!!!” tuturnya.