Disebut Menua Hingga Mirip Mpok Atiek, Tamara Bleszynski: Maaf Ya...

Sabtu, 20 Mei 2023 | 19:44:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Disebut Menua Hingga Mirip Mpok Atiek, Tamara Bleszynski: Maaf Ya...

Tamara Bleszynski. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Ladiestory.id - Belakangan ini viral di jagad maya potret Tamara Bleszynski yang sudah terlihat tua. Potret tersebut pun menjadi perbincangan di media sosial.

Bahkan, banyak netizen yang menyebut bahwa Tamara Bleszynski kini malah menjadi mirip dengan aktris senior, Mpok Atiek.

Mengetahui dirinya menjadi perbincangan netizen, Tamara pun bereaksi. Namun, alih-alih marah, Tamara Bleszynski justru menanggapi dengan candaan.

“Wahhh…ternyata lagi heboh yah ini. Menua aja viral,” tulis Tamara Bleszynski dalam unggahannya pada laman media sosial Instagram pribadinya yang dilansir pada Sabtu (20/5/2023).

Tidak hanya candaan, Tamara juga menyampaikan permohonan maaf lantaran dirinya kini menua dan tidak sesuai dengan ekspektasi netizen.

“Iya saya menua karena saya manusia dan saya memang gemukan…ga apa2 kan yah? Maaf kalau saya salah karena sekarang menua & gemukan,” jelas Tamara.

Tamara Bleszynski pun memberikan tanggapan terkait dirinya yang menua disamakan dengan Mpok Atiek. Ia tidak keberatan sama sekali jika dirinya disamakan dan dimiripkan dengan Mpok Atiek lantaran menurutnya Mpok Atiek adalah wanita yang cantik.

“Btw, Mpok Atiek itu cantik dimata saya. Salam sehat selalu yah Mpok Atiek,” tegas Tamara.

Tamara Bleszynski. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Unggahan Tamara Bleszynski pun lansung mendapatkan banyak komentar dari rekan sesama artis dan netizen. Banyak dari mereka yang memuji Tamara karena dinilai tetap memancarkan kecantikan meskipun sudah menua.

“You beautiful!!!!” puji Ina Thomas.

“Mereka belum liat aslinya sih…kakak Orgnya cantik aslinya & humble,” tulis netizen.

“Aslii! mereka blm pernah ketemu yg ngatain -.- netizen ohhh netizen paripurna bgt loh auranya kak @tamarableszynskiofficial,” timpal netizen.

“Kak you are beautiful inside out no mater what...yang penting sehat lahirnya bathinnya love you always kakkk miss you! Meet up soon,” sahut neizen.

“It doesn't matter getting old, coz you're still pretty amazing Teh Manisku,” tutup netizen.

Tamara Bleszynski kini memang telah memasuki usia kepala empat yakni 48 tahun. Terlepas dari segala perbincangan publik saat ini, Tamara Bleszynski dikenal sebagai sosok artis cantik yang memiliki paras menawan dan banyak diidolakan para pria pada masanya.