Disebut Willy Dozan Kasar, Rinoa Aurora Langsung Klarifikasi

Rabu, 22 November 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Disebut Willy Dozan Kasar, Rinoa Aurora Langsung Klarifikasi

Rinoa Aurora. (Instagram/rinoaaurora)

Ladiestory.id - Rinoa Aurora menyambangi Polres Metro Jakarta Pusat pada Senin (20/11/2023) untuk memenuhi panggilan polisi terkait pemeriksaan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh kekasihnya, Leon Dozan.

Dalam kesempatan itu, Rinoa untuk kali pertamanya bertemu dengan Leon Dozan usai kasus penganiayaan tersebut mencuat ke publik. Ia yang masih takut, bahkan sempat menangis di Polres Metro Jakarta Pusat.

Tidak hanya itu, hadirnya Rinoa Aurora juga memberikan jawaban kepada awak media terkait tuduhan yang dilontarkan Willy Dozan kepadanya.

Sebagai ayah dari Leon Dozan, Willy Dozan menepis tuduhan yang mengatakan bahwa Leon kerap berlaku kasar kepada sang kekasih. Namun sebaliknya, ia malah mengatakan bahwa Rinoa yang kerap berlaku kasar kepada Leon.

Rinoa Aurora yang tak terima dengan tuduhan menampar Leon Dozan, memberikan klarifikasi. Ia mengatakan, aktor 26 tahun itulah yang menampar dirinya sendiri.

"Leon ambil tangan saya, terus tampar dirinya sendiri. Bilang gini, 'aku memang laki-laki brengsek'" kata Rinoa Aurora.

Leon Dozan dan Rinoa Aurora. (Spesial)

Leon Dozan melakukan hal tersebut setelah melakukan kekerasan kepada Rinoa Aurora. Tindakan itu sebagai bentuk penyesalan.

"Karena dia menyesal dengan perbuatannya. Dia ambil tangan saya terus ditampar (ke pipi) dia," ucap Rinoa Aurora.

Hingga kini, Leon Dozan masih ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat. Kasusnya, bukan hanya penganiayaan terhadap Rinoa Aurora, tetapi juga karena telah berkata kasar kepada institusi kepolisian. Dia dijerat Pasal 351 KUHP terkait kasus penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Kabar penganiayaan Leon Dozan terhadap Rinoa Auurora berawal dari viralnya video Leon bersama Rinoa di sebuah parkiran mal kawasan Jakarta Selatan.

Kemarin, pihak Leon Dozan sudah mengajukan perdamaian. Namun karena masih terlalu sakit, Rinoa Aurora menolak permintaan tersebut.