Disinggung Soal Rencana Nikah dengan Rino Soedarjo, Gisella Anastasia Minta Didoakan

Sabtu, 17 Desember 2022 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Disinggung Soal Rencana Nikah Dengan Rino Soedarjo, Gisella Anastasia Minta Didoakan

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo. (Spesial)

Ladiestory.id - Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha, Rino Soedarjo. Setelah putus dari Wijaya Saputra alias Wijin, Gisel memang secara terang-terangan memperlihatkan hubungannya dengan Rino Soedarjo.

Kedekatan Gisel dan Rino pun disinggung oleh Raffi Ahmad, dalam sebuah acara yang dipandu olehnya. Suami Nagita Slavina itu sempat membahas mengenai rencana pernikahan mantan istri Gading Marten tersebut.

“Mau nikah ya katanya?” tanya Raffi kepada mantan istri Gading Marten tersebut.

“Doain aja Pak, nggak tahu,” jawab Gisel.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo. (Spesial)

Mpok Alpa yang berada dalam satu acara yang sama pun menimpali pembicaraan antara Raffi dan Gisel. Mpok Alpa berspekulasi bahwa Gisel dan Rino akan menikah dalam waktu dekat.

“Kalau udah (minta) didoain berarti dikit lagi. Tahun depan kali ah?” ujar Mpok Alpa.

Gisel pun mengaku bahwa hubungannya dengan Rino saat ini masih berusaha untuk mengenal satu sama lain.

“Kan baru kenal. Masih tahap penjajakan. Niatnya baik, niatnya serius,” kata ibu satu anak tersebut.

Gisel pun menceritakan hal yang membuatnya nyaman menjalin hubungan dengan Rino Soedarjo. Gisel menyebutkan bahwa soal spiritual, menurut Gisel mereka satu frekuensi dalam hal tersebut.

“Terutama karena lagi satu season hidup secara spiritual nyarinya sama-sama ke sana, kalau ngobrol semua nyambung soal Tuhan,” ungkap Gisel.

Diketahui, Rino Soedarjo merupakan anak dari konglomerat, Rudi Soedarjo. Rino Soedarjo merupakan lulusan dari IPMI International Business School. 

Rino Soedarjo berbisnis di bidang Food and Beverages. Rino menekuni bisnis kedai kopi dan teh bernama Kopi Lima Detik dan kuliner Nasi Jeruk Tanggal Tua.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo. (Spesial)

Tidak diketahui sejak kapan tepatnya Gisel menjalin hubungan dengan Rino. Namun, Gisel pertama kali membagikan momen kebersamaannya dengan Rino pada 6 November 2022 lalu.