Pecinta Film Merapat! Disney Bakal Bikin Sekuel “Frozen”, “Toy Story”, dan “Zootopia”

Minggu, 12 Februari 2023 | 17:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Pecinta Film Merapat! Disney Bakal Bikin Sekuel “Frozen”, “Toy Story”, Dan “Zootopia”

Zootopia. (Special)

Ladiestory.id - Film animasi “Frozen”, “Toy Story”, dan “Zootopia” dikabarkan akan dibuat sekuel terbarunya. Kabar ini disampaikan oleh CEO Disney, Bob Iger.

"Saya sangat bangga untuk mengumumkan bahwa kami memiliki beberapa sekuel yang sedang digarap dari studio animasi kami, hingga beberapa waralaba yang paling populer, 'Toy Story', 'Frozen', dan 'Zootopia'," tutut Iger, dikutip dari Deadline, Minggu (12/2/2023).

Untuk diketahui, "Frozen" merupakan film animasi yang pertama kali dirilis pada 2013. Film animasi yang diangkat dari dongeng "The Snow Queen" karya Hans Christian Andersen tersebut dinobatkan sebagai film terlaris.

Frozen. (Special)

Enam tahun kemudian, "Frozen 2" dirilis pada 2019. Film ini berkisah tentang petualangan Anna, Elsa, Kristoff, Olaf dan Sven yang pergi meninggalkan Arendelle ke tempat asing yang penuh keajaiban. Selain mengungkap asal usul kekuatan Elsa, film ini pun memperlihatkan perjuangan Anna dan sang kakak dalam menyelamatkan kerajaan.

Kabarnya, "Frozen 3" tengah dalam proses penggarapan. Sebab, pengisi suara karakter Anna dan Elsa, yakni Kristen Bell dan Idina Menzel, disebut kerap memberikan spoiler terkait kemungkinan sekuel ketiga.

Sementara, film "Toy Story" pertama kali tayang pada 28 tahun silam. Film waralaba ini telah menelurkan empat sekuel "Toy Story" yang dirilis pada 1995, 1999, 2010, dan 2011.

Toy Story. (Special)

Pada film terakhirnya, "Toy Story 4" bercerita tentang mainan koboi, Woody yang merasa tersaingi dengan kehadiran mainan baru bernama Forky. Sesuai namanya, Forky merupakan mainan yang dibuat Bonnie, pemilik baru Woody, dari sebuah garpu yang diberi mata dan mulut.

Disney pun kabarnya akan membuat sekuel terbaru "Zootopia". Film yang tayang pada 2016 ini berkisah tentang seekor kelinci yang bermimpi menjadi polisi di kota besar bernama Zootopia.

Zootopia. (Special)

Kabar dari CEO Disney terkait sekuel terbaru dari ketiga film populer tersebut membawa angin segar bagi para penggemar. Namun, pihaknya masih belum memberikan rincian lebih lanjut tentang tanggal perilisan, plot, maupun pemainnya. So, kamu harus bersabar menunggu "Frozen 3", "Toy Story 5", dan "Zootopia 2", Ladies!