Disney Rilis Trailer "Percy Jackson and the Olympians", Adaptasi Novel Rick Riordan

Minggu, 11 September 2022 | 11:00:00

Disney Rilis Trailer "Percy Jackson And The Olympians", Adaptasi Novel Rick Riordan

Percy Jackson and the Olympians (special)

Ladiestory.id - Disney merilis trailer pertama dari serial "Percy Jackson and the Olympians" hari ini, Minggu (11/9/2022). Serial yang diadaptasi dari novel karya Rick Riordan ini menghadirkan petualangan epik seorang anak laki-laki bernama Percy Jackson.

Sosok Percy Jackson akan diperankan oleh aktor Walker Scobell. Trailer pertama dari serial  "Percy Jackson and the Olympians" diawali dengan narasi dari Percy Jackson.

Percy Jackson and the Olympians (Twitter.com/@percyseries)

"Welcome to Camp Half-Blood, demigods šŸ”± #PercyJackson #D23Expo," tulis akun resmi Percy Jackson di Twitter (11/9/2022).

Namun, trailer tersebut belum mengungkapkan banyak tentang serial bertema fantasi ini. Penonton baru diperlihatkan visual perkemahan blasteran, kaus oranye ikonik, dan petunjuk tentang bahaya yang akan datang. 

Percy Jackson and the Olympians (special)

Serial "Percy Jackson and the Olympians" ini telah ditunggu-tunggu banyak penggemar sejak Riordan pertama kali mengumumkannya pada 2020. Namun, Disney baru mengonfirmasi produksi serial tersebut pada awal tahun ini. Sejak itu, acara tersebut telah menemukan pemeran utama dan pemeran pendukungnya.

Selain Walker Scobell, serial ini juga dibintangi oleh Leah Sava Jeffries, Aryan Simhadri, Megan Mullally, Jason Mantzoukas, Virginia Kull, Glynn Turman, Tim Sharp, Dior Goodjohn, Olivea Morton, dan Charlie Bushnell.

Episode pertama akan ditulis oleh Rick Riordan dan Jon Steinberg. Sementara, James Bobin akan bergabung dengan tim produksi sebagai sutradara. Steinberg akan membuat serial ini bersama rekannya, Dan Shotz.

Disney sendiri belum memberikan pengumuman resmi terkait jadwal penayangannya. Namun, menurut informasi yang beredar, serial ini kemungkinan akan dirilis pada 2024.

Percy Jackson and the Olympians (special)

Sementara itu, dalam novelnya, Percy Jackson diceritakan sebagai seorang bocah lelaki berusia 12 tahun yang menjalani kehidupan normal. Namun, keanehan mulai terjadi saat gurunya berubah menjadi monster dan mencoba membunuhnya.

Ketika ibunya tahu, dia akhirnya mengatakan bahwa Percy adalah manusia setengah dewa atau demigod. Sehingga, ibu dari Percy Jackson mengirim anaknya ke Perkemahan Blasteran, agar sang putra bisa berada di sekitar anak-anak lain sepertinya.

s