Disuruh Buruan Nikah, Anya Geraldine: Tujuan Lo Apa?

Senin, 30 Mei 2022 | 15:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Disuruh Buruan Nikah, Anya Geraldine: Tujuan Lo Apa?

Anya Geraldine. (Instagram.com/anyageraldine)

Ladiestory.id - Saat melakukan siaran langsung di akun Instagramnya, selebgram Anya Geraldine berhasil dibuat geram oleh warganet. Hal ini dikarenakan banyak warganet yang memintanya untuk segera menikah.

“Buruan nikah, buruan nikah, iya tujuan lo apa? Apa yang lo cari dari menikah cepat-cepat?” ungkapnya dikutip dari unggahan Instagram pribadinya Senin (30/5/2022).

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini beranggapan jika banyak pasangan yan gagal membangun rumah tangga karena belum siap menikah baik secara mental maupun finansial.

“Banyak yang ada unprepared. Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu, belum siap tanggung jawab secara finansial, secara komitmen, kewajiban,” kata artis tersebut.

Di usianya yang sudah menginjak 26 tahun, Anya masih memilih untuk santai dengan status lajangnya. Baginya, hanya perceraian lah yang akan menanti di ujung jika dipaksakan untuk segera menikah.

“Kalau belum siap itu jangan dipaksakan. Nanti yang ada cerai kalau cerai kasihan anak lo. Kalau sudah buat, tanggung jawab,” paparnya.

Perkataan Anya tersebut lantas mendapatkan banyak respon positif dari para warganet.

"Begt lah.. blom nikah ditny kpn nikah, udh nikah ditny kpn pny anak, udh ada anak ditny kpn nambah.. udh nambah ditny ga pgn punya anak cewe biar ibu nya ada tmnnya anak cewe semua ga pgn nambah anak cowo.. gt aja trs muter2," tulis akun @poedingsiuni

"Lebih baik ditertawakan karna belum menikah daripada sudah menikah tidak bisa tertawa," tulis akun @salmasalr

"Tpi bnyaknya yg nnya suruh cepet2 nikah itu malah pernikahannya ga bhagia ,mgkin biar ada temennya kali ya, dya gamau susah2 sendiri," tulis akun @hallodayanaa