Ditanya Alasan Ganggu Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Nyenggol Polisi Sih

Senin, 19 September 2022 | 12:30:00

Ditanya Alasan Ganggu Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Nyenggol Polisi Sih

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Najwa Shihab belum juga berakhir. Selebritas yang akrab disapa Nikmir itu tak henti-hentinya menyenggol Najwa Shihab melalui Instagram-nya.

Hal ini pun membuat netizen bertanya-tanya mengenai alasan Nikmir menyinggung Najwa Shihab di media sosial. Nikmir akhirnya menjelaskan alasan tersebut untuk menjawab rasa penasaran netizen.

Nikita Mirzani Senggol Najwa Shihab (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

"Kata netizen yang bela Mba Nana bilang gini 'Nyai kok elo nyenggol Mba Nana sih dia kan gak nyenggol elo?' Sekarang pertanyaannya dibalik yah," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story pada Minggu (18/9/2022).

"Coba tanya ke Mba Nana. Kok dia nyenggol polisi sih, kan polisi gak pernah nyenggol dia," lanjutnya.

Selebritas 36 tahun itu merasa tak diperlakukan adil oleh netizen. Ia mengatakan, publik selalu berpihak pada Najwa Shihab, meskipun yang dilakukannya bukan sesuatu yang benar.

"Walapun salah tetap dibela. Tapi kalau gue yabg berpendapat dan beropini di mata netizen yang harga BBM naik aja pada murka, segala pake demo yang akan selalu menyalahkan gue," tuturnya.

Nikita Mirzani juga terang-terangan membela pihak kepolisian. Ia menganggap bahwa masih banyak polisi yang tidak memiliki gaya hidup hedon, seperti seorang teman yang ia kenal.

"Karena cuma OKNUM polisi aja yang pada bedebah. Yang lain nya alhamdullilah masih banyak yg baik. Lah buktinya temen gue jadi polisi udah 5 tahun masih miskin aja," jelasnya. 

Seperti diketahui, perselisihan antar kedua figur publik ini bermula saat Nikita Mirzani tidak setuju dengan isi podcast Najwa Shihab, yang menyindir gaya hedon polisi. Menurut Nikmir, sebagai jurnalis harusnya Najwa Shihab langsung menyebut oknum yang bersangkutan saja, bukan institusinya. Ia berpendapat, hal ini membuat institusi kepolisian tercemar nama baiknya. 

s