Ditanya Maju Pemilu 2024, Denny Cagur: Sedang Mengarah ke Sana

Selasa, 29 Maret 2022 | 11:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Ditanya Maju Pemilu 2024, Denny Cagur: Sedang Mengarah Ke Sana

Denny Cagur (Instagram.com/dennycagur)

Ladiestory.id - Seperti beberapa rekan sesama artis lainnya, rupanya Denny Cagur juga tertarik untung masuk ke dunia politik. Menurut kabar yang beredar, menjadi anggota DPR RI 2024 berhasil menarik perhatian pemilik nama asli Denny Wahyudi ini.

Denny merasa jika ia cukup tertarik untuk berkecimpung ke dunia politik tanah air. Sampai-sampai ia merasa siap untuk mengikuti pemilu pada 2024 nanti. Denny mengatakan niatnya tersebut pada channel YouTube PANTENGIN TV.

Denny menjawab dengan jelas jika ia akan terjun ke politik 2024 nanti ketika ditanya oleh sang host

Pantengin TV (Special)

"Jadi rencananya mas Den ini maju ya 2024?" tanya Gita Sinaga. 

"InsyaAllah, kalo sekarang si sedang mengarah ke sana (Pemilu 2024)," ujar Denny, Senin (28/3/2022).

Namun, Denny belum mengungkapkan dengan detail apakah dia akan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif atau eksekutif nantinya. Pada video yang diunggah Jumat, 25 Maret 2022 tersebut, Denny juga mengungkapkan jika nantinya ia telah terjun ke politik, dia tetap tidak bisa meninggalkan dunia hiburan sepenuhnya.  

"Kalo terpilih meninggalkan dunia entertain kan?" tanya Gita. 

"Pada akhirnya akan ada skala prioritas," ungkap Denny.

Memulai karier di dunia politik sudah menjadi jalan hidup yang dipilih Denny walaupun dunia entertainment telah melambungkan namanya dan membuat popularitasnya naik. 

"Karena hidup kita dari pilihan satu pilihan ke pilihan yang lain. Nah, kalo saya nanti di hadapkan, saya udah pada posisi di sana saya harus memilih, saya akan memprioritaskan yang memang harus lebih menjadi prioritas saya," papar Denny.

Ketika Denny Cagur nantinya berhasil menjadi anggota DPR RI 2024, ia ingin kembali mengubah targetnya menjadi presiden Indonesia. 

"Gak ada yang gak mungkin," katanya.

"Setiap orang punya hak dan kesempatan. Gak cuma saya, semua orang. Cuma kan waktu gak ada yang tahu," tutup Denny.