Ditelpon Usai Terjadinya KDRT, Rossa Langsung Koordinasi dengan Keluarga Lesti Kejora

Selasa, 11 Oktober 2022 | 13:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ditelpon Usai Terjadinya Kdrt, Rossa Langsung Koordinasi Dengan Keluarga Lesti Kejora

Rossa. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi papan atas Rossa atau yang lebih dikenal sebagai Teh Ocha turut angkat bicara terkait isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora. Seperti yang diketahui, Rizky Billar menjadi sosok di balik kekerasan yang menimpa Lesti. Rossa mengatakan, jika Lesti langsung menghubunginya setelah mengalami hal memilukan tersebut.

Rossa. (Instagram.com/insta_julid)

“Sebagai kakak, begitu kejadian Lesti malamnya nelfon saya, terus aku koordinasi sama semua keluarganya,” ujar Rossa dilansir akun gosip @insta_julid.

Rosa juga menjelaskan, bahwa kala itu, dirinya langsung melakukan koordinasi dengan keluarga Lesti Kejora untuk menjaga Lesti dan putranya yang masih kecil, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

“Kita udah koordinasi yang paling penting Lesti sama anaknya sehat dan selamat fisik dan mentalnya,” tutur Rossa menambahkan. 

Rossa. (Instagram.com/insta_julid)

Selain itu, perempuan berusia 44 tahun ini berharap, jika Lesti ataupun perempuan-perempuan di luar sana tidak perlu lagi mengalami insiden KDRT tersebut. 

“Mudah-mudahan tidak ada kejadian yang buruk lagi yang terjadi ya Allah memberikan cobaan mungkin, tapi yang paling pasti say no to KDRT,” ujar Rossa.

Tak berhenti disitu, sosok pelantun lagu "Terlalu Cinta" ini juga menuturkan alasan mengapa Lesti langsung menghubunginya setelah mengalami insiden kekerasan. Rossa mengatakan, jika hal tersebut terjadi atas kedekatan yang terjalin antara mereka berdua.

Rossa pun menjadi salah satu sosok yang mengetahui bagaimana perjalanan cinta Lesti dan Billar sampai saat ini keduanya dikaruniai seorang putra.

“Karena kami sangat dekat, dari mulai mereka berdekatan pendekatan sampe lahiran pun dia masih menyanyi di konser aku. Dua hari sebelum lahiran Lesti masih nyanyi di konser aku,” tutup Rossa di akhir wawancara.