Diterpa Isu KDRT, Intip Kenangan Manis Lesti Kejora dan Rizky Billar

Minggu, 2 Oktober 2022 | 00:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Diterpa Isu Kdrt, Intip Kenangan Manis Lesti Kejora Dan Rizky Billar

Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Spesial)

Ladiestory.id - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar diterpa isu tak sedap. Pasalnya, pedangdut tanah air tersebut melaporkan sang suami ke Polres Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu.

Lesti melaporkan Rizky Billar usai melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga. Kabar ini tentu mengejutkan banyak publik karena keduanya kerap membagikan kebersamaan dalam laman Instagram.

Dirangkum oleh Ladiestory.id, berikut potret manis rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelum diterpa masalah rumah tangga.

Rayakan Hari Pernikahan

Lesti Kejora dan Rizky Billar rayakan hari pernikahan. (Instagram.com/lestykejora)

Sebelum melaporkan sang suami, rupanya Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja merayakan hari pernikahan mereka pada 19 Agustus 2022 lalu. Momen membahagiakan tersebut dibagikan oleh Lesti dan Billar melalui laman Instagram mereka.

Dalam Instagram Lesti, @lestykejora, terlihat Billar memeluk Lesti yang tampak tersenyum bahagia. Sayangnya, selang sebulan setelah kebahagian tersebut, rumah tangga mereka diterpa masalah.

Rayakan Ulang Tahun

Rayakan ulang tahun Rizky Billar. (Instagram.com/lestykejora)

Momen yang tak kalah membahagiakan yang dibagikan keduanya adalah potret ulang tahun Rizky Billar pada 12 Juli 2022 lalu. Terlihat Lesti, Billar dan sang anak, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, berpose bersama kue ulang tahun di atas tempat tidur.

Berikan Mobil Mewah

Rizky Billar berikan mobil mewah untuk Lesti Kejora. (Instagram.com/rizkybillar)

Tak hanya Lesti yang membagikan momen membahagiakan, Rizky Billar juga mem-posting hadiah yang ia berikan kepada sang istri. Tak tanggung-tanggung, suami pedangdut tanah air tersebut memberikan mobil mewah Rolls Royce untuk Lesti.

Berlibur Bersama

Lesti Kejora dan Rizky Billar berlibur bersama anak. (Instagram.com/rizkybillar)

Pasangan yang tengah diterpa isu tak sedap dalam rumah tangganya ini, juga menghabiskan waktu untuk berlibur bersama. Mereka juga memboyong sang anak, Fatih, untuk menghabiskan family time bersama.

Kompak dengan Pakaian Senada

Lesti Kejora dan Rizky Billar kenakan pakaian dengan motif yang sama. (Instagram.com/lestykejora)

 

Tak hanya membagikan momen-momen berharga nan spesial. Lesti dan Billar juga membagikan momen sederhana sebagai couple goals. Keduanya terlihat mengenakan pakaian dengan motif yang sama seolah menunjukkan kekompakan di antara keduanya. 

Keduanya berpose dengan latar potret kota dengan lampu dari gedung-gedung sekitar.

Seperti diketahui, Rizky Billar dilaporkan atas tindak kekerasan dalam rumah tangga. Dalam laporan yang beredar Rizky membanting dan mencekik Lesti usai sang istri meminta dipulangkan ke orang tuanya. 

Permintaan tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Lesti meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya lantaran memergoki Rizky Billar berselingkuh.