Ditinggal Sendiri di Mall oleh Paula Verhoeven, Reaksi Kiano Dipuji Warganet

Senin, 20 Februari 2023 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ditinggal Sendiri Di Mall Oleh Paula Verhoeven, Reaksi Kiano Dipuji Warganet

Paula Verhoeven dan Kiano. (Special)

Ladiestory.id - Aksi yang dilakukan oleh Paula Verhoeven kembali menarik perhatian warganet. Baru-baru ini, Paula Verhoeven meninggalkan anak sulungnya, Kiano Tiger Wong di Mall sendirian. 

Dalam video YouTube yang diunggah Sabtu (18/2/2023), terlihat Paula Verhoeven yang berada di salah satu Mall di kawasan Jakarta Selatan. Setelah mengajak anaknya bermain, Paula Verhoeven menjauhi Kiano dan membiarkan Kiano dengan crew barunya yang belum dikenal oleh Kiano. 

Crew barunya tersebut berpura-pura sebagai orang asing yang mengajak ngobrol Kiano. 

Video YouTube Baim Paula. (youtube.com/BaimPaula)

"Halo, kak Kiano ya? Sama siapa di sini? Mama Papanya mana?" tanya crew tersebut. 

Kiano yang merasa kebingungan itu pun keluar dari arena bermain dan mencari kameramen yang sebelumnya menemani dirinya bermain. 

"Mana om nya?" ujar Kiano kebingungan. 

Video YouTube Baim Paula. (youtube.com/BaimPaula)

Istri Baim Wong itu pun menjelaskan bahwa, ia telah memerintahkan sejumlah asistennya untuk berpura-pura menjadi orang asing. Menurut ibu dua anak itu, ia ingin mengetahui bagaimana reaksi Kiano ketika bertemu dengan orang baru. 

"Ini semua sudah dikondisikan ya, kita udah sebar orang-orang dari tim kita," kata Paula Verhoeven dalam video YouTubenya, dikutip Senin (20/2/2023). 

"Kakak juga didampingi tim kita yang baru, yang kakak belum kenal. Jadi kita pengin tahu gimana sih kakak sama orang baru?" sambungnya. 

Video tersebut pun dibanjiri komentar dari warganet yang memuji reaksi Kiano dalam menghadapi situasi tersebut. 

"Pintarnya Kiano, gak nangis pura-pura ditinggal mamanya, ditanya juga mau jawab. Calon pemberani Kiano," ujar Dion Atla. 

"Kiano hebat ngga nangis di tinggal mama dan ga ada orang yg dia kenal..tetap nyari tanpa nangis hebat banget dia bakal jadi anak laki¬≤ yg mandiri dan berani," kata Ner Sunersih. 

"MasyaAllah Kiano pinter berani g nangis, padahal dalam hati pasti ada takutnya juga," ucap Dhiyach Wu. 

Setelah beberapa menit bersembunyi dari Kiano, Paula Verhoeven pun kembali menghampiri anak sulungnya.