Ditipu Tukang Bangunan, Nora Alexandra Istri Jerinx Memilih Ikhlas

Minggu, 24 April 2022 | 17:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Ditipu Tukang Bangunan, Nora Alexandra Istri Jerinx Memilih Ikhlas

Nora Alexandra. (Special)

Ladiestory.id - Istri dari Jerinx, Nora Alexandra baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya terkait masalah yang menimpanya. Melalui media sosialnya, wanita berdarah Swiss ini mengungkapkan apa yang baru saja menimpanya.

Tak tanggung-tanggung, warganet dibuat terkejut dengan pernyataan Nora Alexandra yang mengaku ditipu. Nora ditipu oleh tukang bangunan yang disewanya saat ia hendak melakukan renovasi rumah. 

Pada pernyataannya, model tersebut menyebut bahwa si tukang bangunan tersebut sama sekali tidak menjalankan amanah dan perintah yang diberikan olehnya. Padahal Nora sudah membayar tukang bangunan tersebut. 

Yang membuat warganet kagum, istri dari Jerinx tersebut memilih untuk mengikhlaskan tragedi penipuan yang dilakukan oleh tukang bangunan yang sudah dibayarnya itu. Sontak, para warganet memuji kebaikan hati Nora yang memilih untuk mengikhlaskan semuanya.

Di Twitter, Nora mengungkapkan jika yang penting ia sudah melakukan niat baik dengan memberikan tukang tersebut pekerjaan. Masalah amanah atau tidaknya biar tergantung kepada pribadi masing-masing setiap orang. Sebenarnya, ia juga merasa sayang terhadap orang yang bisa-bisanya bertindak jahat di bulan penuh suci ini. 

Unggahan Nora (Twitter.com/VLAMINORA)

"Kok ada orang puasa2 begini bohong, terus bawa kabur duitku, yaampun pak, padahal niat saya baik kasih kerjaan, kok malah ditipu," ungkap Nora melalui akun Twitter @VLAMINORA, baru-baru ini.

Daripada menyumpah serapahi si tukang bangunan, Nora lebih memilih untuk mendoakan supaya uang tersebut tetap menjadi berkah. 

"Sehat2 lah pak, semoga uang yg bapak bawa kabur jadi berkah untuk bapk," sambung Nora.

"Edisi renovasi rumah tapi tukang bangunannya nipu aku gaes," pungkasnya.

Beberapa warganet ada yang mendukung keikhlasan Nora, namun beberapa diantaranya juga meminta Nora untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

s