Dituding Lakukan Penyerangan Kepada Paparazzi, Ayah Taylor Swift Diselidiki Polisi

Rabu, 28 Februari 2024 | 17:34:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dituding Lakukan Penyerangan Kepada Paparazzi, Ayah Taylor Swift Diselidiki Polisi

Taylor Swift. (Billboard)

Ladiestory.id - Ayah dari superstar ternama, Taylor Swift, baru-baru ini dilaporkan ke pihak berwajib oleh seorang paparazzi karena disebut melakukan penyerangan.

Dalam keterangannya, paparazzi yang diketahui bernama Ben McDonaldmengungkapkan, konfrontasi dengan Scott, ayah kandung Taylor swift, terjadi di Dermaga Neutral Bay, Sydney, Australia, pada Selasa (27/2/2024).

Dalam video yang dirilis media lokal, Taylor Swift dan ayahnya berjalan menggunakan payung keluar dari yacht. Ben McDonald terlihat mengambil beberapa foto dari pelantun ‘All Too Well’ tersebut, sebelum akhirnya dicegat dan dihentikan para bodyguard-nya. Dia dituding menyentuh payung Taylor dan diminta menjauh.

Namun, dikutip dari BBC, Ben mengklaim, ayah sang penyanyi menyerang dirinya setelah membawa Taylor masuk ke dalam mobil.

“Itu hanya sebuah pukulan telak. Agak empuk, tapi saya tidak mengalami memar dan tidak memerlukan bantuan medis,”  ujar Ben McDonald.

“Aku menjadi paparazzi selama 23 tahun dan tak pernah ada orang yang memukul wajahku,” sambungnya.

Laporan dari Ben McDonald pun saat ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian, untuk memastikan kebenaran dari laporan tersebut.

“Pria muda tersebut melaporkan kejadian tersebut dan penyelidikan kini sedang dilakukan oleh petugas yang ditugaskan di Komando Daerah Polisi Pantai Utara. Pria tersebut tidak memerlukan perawatan medis,” menurut polisi.

Kendati demikian, hal itu pun dibantah oleh salah satu juru bicara dari Taylor Swift. Pihak Taylor Swift mengatakan bahwa anggota media, salah satunya Ben McDonald, melakukan agresi selama interaksi.

“Dua orang secara agresif mendorong ke arah Taylor, menangkap petugas keamanannya, dan mengancam akan melemparkan seorang anggota staf perempuan ke dalam air,” kata perwakilan Taylor.

Taylor Swift dan Travis Kelce. (XTikTok/)

Seperti yang diketahui, ayah Taylor Swift, Scott, memang kerap kali ikut dalam tour sang putri. Scott sudah tidak asing lagi dalam konser putrinya sejak pertama kali dimulai musim semi tahun lalu.

Selama akhir pekan ia terlihat membagikan makanan kepada penggemar dan bahkan berbaur dengan kekasih Taylor Swift , Travis Kelce, dan aktor Rebel Wilson di tenda VIP.