Dituding Pelakor, Arawinda Kirana Akhirnya Buka Suara: Saya Minta Maaf

Rabu, 26 Oktober 2022 | 20:43:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Dituding Pelakor, Arawinda Kirana Akhirnya Buka Suara: Saya Minta Maaf

Potret aktris Arawinda Kirana. (Instagram.com/arawindak)

Ladiestory.id - Aktris tanah air, Arawinda Kirana, akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan yang melibatkan dirinya. Dalam laman Instagramnya, pemeran film "Yuni" tersebut mengungkapkan permohonan maafnya lantaran selama ini memilih bungkam.

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya," ujarnya.

Arawinda menyadari bahwa pilihannya yang tetap diam di saat rumor yang menuding dirinya sebagai pelakor (perebut laki orang/selingkuhan), justru membuat suasana semakin runyam.

Ia mengakui bahwa masalah tersebut memberikan dampak terhadap kehidupannya, termasuk pekerjaan.

Arawinda Kirana. (instagram.com/arawindak)

 

"Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Arawinda menuturkan permohonan maaf lantaran rumor yang menyangkut kehidupan pribadinya telah menimbulkan dampak negatif kepada karya dan tim yang bekerja sama dengannya.

"Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya," ujarnya.

Arawinda Kirana. (Instagram.com/arawindak)

"Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka. Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya setelah saya selesai bekerja dengan mereka," sambungnya.

Lebih lanjut, Arawinda meminta diberikan ruang untuk menyelesaikan masalah pribadinya di ranah privat.

"Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat," tegasnya.

Seperti diketahui, nama Arawinda terseret dalam kasus perselingkuhan antara pasangan suami-istri, Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Purba.

Amanda Zahra (Twitter.com/amndzahra)

 

Amanda Zahra bahkan mengungkapkan bahwa dirinya menemukan tanktop di bawah kasur, yang diduga milik Arawinda. Hal itu dibagikannya melalui akun Twitter. 

"It is insane. One minute you’re fine, the next minute you’re crying screaming throwing up over this tank top ungu yuni you found under your bed while vacuuming. (Ini gila. Satu menit kamu baik-baik saja, menit berikutnya kamu menangis histeris di atas tank top ungi Yuni yang kamu temukan di bawah tempat tidurmu ketika sedang menyedot debu)" ungkap Amanda melalui akun Twitternya pada Agustus 2022 lalu.