Dituding Pernah Selingkuhi Sule oleh Mantan ART, Nathalie Holscher Akan Layangkan Somasi

Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dituding Pernah Selingkuhi Sule Oleh Mantan Art, Nathalie Holscher Akan Layangkan Somasi

Nathalie Holscher. (instagram.com/nathalieholscher)

Ladiestory.id - Nathalie Holscher buka suara setelah dituding berselingkuh dari Sule oleh mantan asistennya yang bernama Wati. Ibu satu anak tersebut lantas membongkar isi chat WhatsApp terakhirnya dengan sang asisten saat pamit keluar dari pekerjaan.

Menurut Nathalie Holscher, dirinya tak tahu alasan mengapa mantan asistennya tersebut mengatakan hal buruk tentangnya. Padahal, sebelumnya, sang mantan ART sempat menjelekkan Sule.

Unggahan Nathalie Holscher. (instagram.com/nathalieholscher)

"Dia itu sebenarnya tahu apa yang terjadi, gimana rasa sakitnya aku. Sekarang kenapa jadi memutarbalikkan fakta? Kenapa ngejelekin aku, aku punya salah apa? Terus kemarin kamu ngejelekin si bapak, terus sekarang tiba-tiba kamu yang pengin keluar sendiri dan ngejelekin aku," kata Nathalie Holscher melalui Instagram Story, Rabu (19/10/2022).

Nathalie Holscher menjelaskan bahwa mantan asistennya berhenti bekerja tanpa alasan. Kala itu, Wati juga mengaku tak ada masalah apapun dengannya.

Unggahan Nathalie Holscher. (instagram.com/nathalieholscher)

Ibu satu anak ini kemudian memaparkan bahwa Wati merupakan sosok yang mudah iri dengan ART lainnya. Sifat dengki ini pun telah diketahui juga oleh Sule.

"Nah kenapa pengin keluarnya itu ternyata dari dulu dia punya sifat yang iri dan dengki sama sesama ART lain, dari semenjak aku masih nikah. Itu udah berkali-kali sidang semua karyawan karena, aduh dia itu irinya minta ampun, bisa tanya sama Bapak (Sule)," ujar Nahatlia Holscher.

Nathalie Holscher pun meminta kesaksian dari dua ART lain yang bekerja dengannya untuk mengungkap sosok Wati. Keduanya membenarkan bahwa Wati memiliki sifat yang mudah iri. Ia pun kerap membicarakan orang lain dan bos di belakang.

"Pada intinya, si mbak itu berantem sama Mbak Widya terus berantem lah. Walaupun Mbak Widya sudah keluar, tetaplah sindir-sindir lewat status," imbuh Nathalie Holscher.

Unggahan Nathalie Holscher. (instagram.com/nathalieholscher)

Hal inilah yang membuat Nathalie Holscher menduga fitnah yang dilontarkan sang mantan asisten karena sifat iri yang dimilikinya. Nathalie Holscher pun mengungkap akan melayangkan somasi pada mantan asistennya itu.

"Buat Mbaknya, tolong kalau mau koar-koar beserta bukti. Jangan cuma nangis, kenapa nangis aku pengin tahu. Sakit hati, sakit hati kenapa,” kata Nathalie Holscher.

“Dan aku bakal somasi nanti,” pungakasnya.