Dituding Tak Ajak Nada ke Amerika, Ini Penjelasan Deddy Corbuzier dan Istri

Sabtu, 5 November 2022 | 09:35:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Dituding Tak Ajak Nada Ke Amerika, Ini Penjelasan Deddy Corbuzier Dan Istri

Keluarga Deddy Corbuzier.(instagram.com/sabrinachairunnisa_)

Ladiestory.id - Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, mengaku geram lantaran dituding oleh netizen tak mengajak anak angkat Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri, ke Amerika beberapa waktu lalu.

Dalam laman YouTube podcast Deddy Corbuzier, Sabrina mengaku mendapatkan pertanyaan tersebut salah satunya di akun TikTok-nya.

"Pertanyaannya itu, di TikTok juga ada kalau misalnya mau dicek di TikTok aku, gak cuman, kalau nanya kan ‘Nada gak ikut, Kak?’ itu kan masih enak. Tapi orang tuh nanyanya ‘Nada gak diajak?’," ungkap Sabrina.

Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina Putri. (Instagram.com/sabrinachairunnisa_)

 

"Karena tiket mahal," jawab Deddy Corbuzier yang disambut tawa oleh Sabrina dan Nada.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier menjelaskan penyebab Nada Tarina Putri tak dapat ikut ke Amerika Serikat. Salah satunya, karena Nada tak memiliki visa.

Azka Corbuzier, Deddy Corbuzier, dan Nada Tarina Putri. (Instagram.com/nada_tarina_putri)

 "Jadi klarifikasinya pada saat ke Amerika itu kan dadakan, tiba-tiba harus pergi besoknya, Nada gak punya visa Amerika pada saat itu. Dan, satu, Nada gak punya visa. Kedua, bawa anak orang ke luar negeri itu gak gampang lho," ungkap Deddy Corbuzier.

Sabrina pun menambahkan penjelasan sang suami tersebut. Ia mengatakan bahwa Nada masih di bawah usia, sehingga mengurus visa tak semudah itu.

Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina Putri. (Instagram.com/sabrinachairunnisa_)

"Apalagi Nada ini kan punya Mama dan Papanya, dia tuh masih underage, jadi kalau mau apply visa, otomatis harus Bapak-Ibunya juga harus ikut bareng," terang Sabrina.

Selain itu, Sabrina juga menerima komentar negatif yang mengatakan bahwa Deddy Corbuzier dan dirinya membeda-bedakan sikap terhadap Nada.

"Terus sama ada yang bilang ‘kasihan, anak tirinya ditirikan’," ujar Sabrina.

Nada Tarina Putih (tengah) bersama Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa serta orang tua kandungnya. (Instagram.com/mastercorbuzier)

 

Tak ambil pusing dengan komentar miring tersebut, justru Deddy Corbuzier membenarkan pernyataan netizen.

"Tapi anak tiri, ditirikan, memang. Anak tiri ditirikan itu bukan kasihan, anak tiri ditirikan itu fakta. Iya, dong? Masa anak tiri dikandungkan, gak bisa," terang Deddy Corbuzier yang disambut tawa oleh Sabrina dan Nada.