Dituding Telah Lakukan Operasi Plastik, Begini Kata Siti Badriah

Sabtu, 11 November 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dituding Telah Lakukan Operasi Plastik, Begini Kata Siti Badriah

Siti Badriah. (Instagram/sitibadriahh)

Ladiestory.id - Pedangdut Siti Badriah belum lama ini mengaku kerap kali mendapat komentar dari publik terkait bentuk wajah dan tubuhnya. Tak sedikit pula netizen yang menuding Siti Badriah telah melakukan operasi plastik.

Istri Krisjiana Baharudin itu pun lantas membantah tuduhan melakukan operasi plastik untuk mempercantik dirinya. Ia mengaku berhasil menurunkan berat badan hampir 30 kg dan mendapatkan bentuk tubuh idealnya lewat usaha kerasnya menjaga pola makan dan olahraga.

“Berat (habis melahirkan) 83 kilogram, sekarang sudah 50 kilogram,” kata Siti Badriah di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Jumat (10/11/2023).

Terkait perubahan bentuk pada wajahnya, Siti Badriah mengaku bahwa hal itu terjadi karena mengikuti penurunan berat badannya.

“Sering dibilang oplas. Kalau orang kurus kan pasti ada perubahan. Aku sudah sering bilang nggak ada operasi,” jelas Siti Badriah.

“Aku nggak (operasi plastik). Siapa tahu ada yang mau aku ubah,” lanjutnya.

Meski begitu, pelantun “Lagi Syantik” itu mengaku belum lama ini sempat melakukan filler pada bagian bibir dan dagunya, serta botox di bagian pipinya.

“Alhamdulillah belum ada yang dioplas semuanya masih asli, tapi filler sih. Aku filler (Menunjuk bibir dan dagu), dan botox (pipi) dan kalau hidung nggak sama sekali, nggak dibotox, nggak difiller, memang dari dulu kaya gini alhamdulillah banget, belum ada yang diubah-ubah,” terangnya.

Lebih lanjut, sebagai seorang wanita, Siti Badriah mengaku perlu untuk tetap menjaga kecantikan diri sendiri agar selalu tampil percaya diri.

“Mereka bilang ya berubahlah dari dulu kayak ada perubahan lah, tapi kan namanya manusia memang harus begitu kan say, yang tadinya buluk harus diperbaiki,” ujar Siti Badriah.

“Karena kan sekarang itu zamannya canggih kayak dengan skincare aja kalian udah bisa cantik. Sebenarnya kembali pada diri sendiri sih kalau mau memperbaiki diri ya ayo,” pungkasnya.