Ditunggu Penggemar, Taylor Swift Resmi Kembali dengan Rilis Album "Midnights"

Jumat, 21 Oktober 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ditunggu Penggemar, Taylor Swift Resmi Kembali Dengan Rilis Album "Midnights"

Taylor Swift Resmi Rilis Album "Midnights". (Instagram.com/taylorswift)

Ladiestory.id - Setelah lama ditunggu oleh para penggemarnya, tepat pada Jumat (21/10/2022) sosok penyanyi papan atas, Taylor Swift akhirnya kembali merilis album terbarunya yang diberi judul “Midnights” secara online di sejumlah platform musik digital.

Setelah dua album sebelumnya Taylor asyik mengulik aliran musik alternatif dan folk dalam album "Folklore" dan "Evermore", lewat "Midnights" ia pun akhirnya kembali ke ranah pop dan membuat para pecinta musiknya antusias.

Taylor Swift Resmi Rilis Album "Midnights". (Instagram.com/taylorswift)

Di Indonesia, para Swifties (nama penggemar Taylor Swift) sudah mulai bisa mendengarkan lagu-lagu dari album “Midnights” di Apple Music dan Spotify sejak siang tadi. Namun, khusus lagu bertajuk “Anti-Hero” para penggemar masih harus bersabar, lantaran lagu dan video klipnya baru akan dirilis di kanal YouTube resmi Taylor Swift pada malam nanti. 

Sementara itu, melalui unggahan di media sosialnya, sang penyanyi diketahui telah membagikan sejumlah teaser dari serangkaian video klip untuk lagu-lagu di albumnya kali ini.

Dari video tersebut, terlihat sejumlah nama artis pun digandeng oleh Taylor Swift, seperti  Mike Birbiglia, Jack Antonoff, Laith Ashley, Mary Elizabeth Ellis, Laura Dern, John Early, Este Haim, Dita Von Teese, Alana Haim, dan Danielle Haim serta Pat Mcgrath untuk turut meramaikan album terbarunya.

Taylor Swift Resmi Rilis Album "Midnights". (Instagram.com/taylorswift)

Tak cukup sampai situ, dalam unggahannya yang lain, kekasih dari Joe Alwyn itu pun terlihat menandai perilisan albumnya kali ini dengan membagikan potret bersama orang-orang penting yang terlibat dalam karyanya. Di bagian keterangan, ia pun tak ketinggalan menuliskan kisah dibalik perilisan album yang disebutnya sebagai “Wild Ride” atau perjalanan liar. 

Taylor Swift Resmi Rilis Album "Midnights". (Instagram.com/taylorswift)

Saat ini, menyusul perilisan album Taylor, para penggemarnya pun telah memenuhi Twitter dengan cuitan-cuitan seputaran karya terbaru idola mereka. Sejumlah tagar yang berkaitan dengan Taylor Swift dan album “Midnights” nya pun terlihat sempat menduduki trending topic.