Diungkap Dispatch, Hyomin T-ara dan Pesepak Bola Hwang Ui Jo Resmi Berkencan

Senin, 3 Januari 2022 | 14:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Diungkap Dispatch, Hyomin T-Ara Dan Pesepak Bola Hwang Ui Jo Resmi Berkencan

Hyomin dan Hwang Ui Jo. (instagram.com/koreadispatch)

Ladiestory.id - Setiap awal tahun, Dispatch selalu membagikan kabar selebritas Korea Selatan yang tengah berkencan. Kali ini giliran hubungan Hyomin T-ara dan pesepak bola Hwang Ui Jo yang diungkap ke publik pada Senin (3/1/2022).

Hyomin dan Hwang Ui Jo. (instagram.com/koreadispatch)

Hubungan Hyomin dan Hwang Ui Jo Diungkap Dispatch

Dispatch merilis sejumlah foto yang menangkap kebersamaan Hyomin dan Hwang Ui Jo. Keduanya dikabarkan menghabiskan waktu di Swiss. Pada Desember lalu, pemain sepak bola di Liga Prancis tersebut diketahui tengah rehat selama dua minggu.

Hwang Ui Jo disebut tidak bisa berkunjung ke Korea Selatan karena jadwal yang padat. Hyomin pun memutuskan memutuskan terbang ke Eropa untuk bertemu pria kelahiran 28 Agustus 1992 tersebut.

Disebut Mulai Berkencan November Lalu

Dilansir Koreaboo, Dispatch melaporkan bahwa kedua bintang tersebut mulai saling suka sejak November lalu. Mereka sempat menjalani hubungan asmara jarak jauh antara Korea dan Prancis.

"Hwang Ui-jo dan Hyomin berkencan seperti sahabat. Karena mereka lebih dewasa, mereka menghormati batasan dan urusan satu sama lain," ujar seorang sumber kepada Dispatch.

Hyomin dan Hwang Ui Jo. (instagram.com/koreadispatch)

Konfirmasi Agensi

Dalam laporannya, Dispatch menyebut pihak agensi Hyomin dan Hwang Ui Jo telah mengonfirmasi bahwa keduanya berpacaran.

"Keduanya berada dalam tahap saling mengenal satu sama lain lebih baik dengan perasaan yang baik," kata perwakilan mereka.

Dengan demikian, hubungan Hyomin dan Hwang Ui Jo baru berjalan selama tiga bulan. Hyomin sendiri merupakan anggota girl group T-ara yang debut pada 2009. Sedangkan Hwang Ui Jo merupakan pesepak bola yang memulai debut profesional di Seongnam Liga Korea pada 2013. Ia kemudian pindah ke Bordeaux pada 2019.