Bersiap! Djakarta Warehouse Project Siap Kembali Digelar pada Desember 2022

Sabtu, 25 Juni 2022 | 00:01:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Bersiap! Djakarta Warehouse Project Siap Kembali Digelar Pada Desember 2022

DWP 2022 Kembali Digelar. (Instagram.com/djakartawarehouseproject)

Ladiestory.id - Djakarta Warehouse Project atau DWP siap digelar kembali pada Desember 2022. Salah satu festival musik EDM terbesar di Asia ini dijadwalkan akan dihelat selama tiga hari, yakni pada 9, 10, dan 11 Desember 2022.

Dalam unggahan Instagram, Djakarta Warehouse Project menuliskan kerinduannya terhadap penonton DWP.

We've missed you. Have you missed us too?” tulis @djakartawarehouseproject, dikutip Jumat (24/6/2022).

DWP 2022 Kembali Digelar. (Instagram.com/djakartawarehouseproject)

Meski belun diumumkan siapa saja lineup pengisi DWP 2022, namun para penonton sudah tidak sabar ingin menghadiri acara ini. Pasalnya, Djakarta Warehouse Project adalah salah satu festival music EDM tahunan yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya, karena kerap menghadirkan disjoki (DJ) terbaik. Terlihat dari komentar yang mereka lontarkan pada akun Instagram DWP.

Miss lah last #dwp19,” komentar @samyy_s.

“@hardwell already have a world tour schedule for Jakarta on December 2022 keep alert baby,” komentar @redintavannesha.

“YUHUUU MANTAP JIWA ABADI,” komentar @arsyad.

“Yok bisa di JIEXPO,” komentar @ibnfiq.

Djakarta Warehouse Project terakhir mengadakan konser offline pada 2019. DJ yang hadir merupakan artis ternama dunia, seperti Jonas Blue, Calvin Harris, Zedd, Yellow Claw, dan Skrillex.

Setahun setelah perhelatan tersebut terjadi pandemi Covid-19, yang mengharuskan semua kegiatan hingga konser digelar secara virtual. Pada tahun 2020 Djakarta Warehouse Project tetap mengadakan festival dengan tema DWPV. Meski tidak bisa menonton langsung, Ismaya Live, selaku promotor tetap menghadirkan DJ ternama, seperti Martin Garrix, Vini Vici, dan Yellow Claw.

Tidak hanya DJ internasional yang mengisi acara tersebut, musisi Indonesia juga turut memeriahkan DWPV 2020, seperti Weird Genius, dan Dipha Barus ft Nadin, Hindia, Kallula, dan Monica Karina.