Doa dan Pesan Penuh Haru Istri Indra Bekti, Aldila Jelita: Sehatkanlah Suamiku

Kamis, 29 Desember 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Doa Dan Pesan Penuh Haru Istri Indra Bekti, Aldila Jelita: Sehatkanlah Suamiku

Aldila Jelita dan Indra Bekti. (Instagram.com/dhila_bekti)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, presenter kondang Indra Bekti diketahui mengalami pendarahan di otak. Hal ini membuatnya tak sadarkan diri dan harus menerima sejumlah perawatan di rumah sakit bertepatan pada hari ulang tahunnya, Rabu (28/12/2022).

Menyusul kabar tersebut, Aldila Jelita, istri dari Indra Bekti pun lantas menyampaikan untaian-untaian doa penuh haru untuk kesembuhan suaminya. 

Doa dan Pesan Aldila Jelita untuk Suaminya, Indra Bekti. (Instagram.com/dhila_bekti)

"Ya Allah, pencipta langit dan Bumi.. Pengabul segala doa.. Kami manusia kecil Ya Rabb.. Ya Allah, bantulah aku, bantulah kami, sehatkanlah Ya Rabb suamiku Indra Bekti," tulis istri Indra Bekti tersebut dalam Instagram Story, Kamis (29/12/2022).

"Ya Allah izinkan kami melangkah di Bumi atas izin Mu, sehatkanlah suami ku Ya Rabb ku, kembalikan diri kesehatan jasmani dan rohani suamiku Ya Rabb ku.. Aamin Aamiin ya Allah," sambungnya.

Melalui unggahan tersebut, perempuan asal Malaysia itu pun meminta agar warganet bisa ikut mendoakan sang suami, yang kini masih terbaring di ICU.

"Mohon doa dengan segala kerendahan hatiku kepada semua follower dan lainnya, untuk suamiku," ujar Dila.

Doa dan Pesan Aldila Jelita untuk Suaminya, Indra Bekti. (Instagram.com/dhila_bekti)

Tak hanya dalam unggahan Instagram Story, Aldila pun kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami, sambil menuliskan pesan haru untuk Indra Bekti. Ibu dua anak itu yakin bahwa sang suami merupakan sosok yang kuat, untuk bisa segera pulih dari penyakit yang dideritanya.

Doa dan Pesan Aldila Jelita untuk Suaminya, Indra Bekti. (Instagram.com/dhila_bekti)

Sementara itu, mengetahui unggahan dari Aldila, sejumlah rekan artis dan warganet lantas membanjiri kolom komentar dengan untaian doa. Terlihat, Cici Panda, Cut Tary, Indro Warkop, hingga Ivan Gunawan pun menuliskan doa terbaik, dan ikut menyemangati perempuan yang telah dinikahi Bekti sejak 2010 itu.

"Sehat sehat sehat.. @indrabekti kuat! Banyak yang sayang sama kalian.. semua bantu doa biar Bekti cepat pulih," tulis Cici Panda yang diketahui sempat menjadi rekan kerja Bekti di acara "Ceriwis".

“InsyaAllah segera diberikan segala kesembuhandan kesehatankembali untuk Bekti, Aamiin YRA..” kata Cut Tary.

"Ya Allah... kami mohonkan kepadamu... angkatlah penyakit saudara kami Indra Bekti... pulihkan dan sehatkanlah dia seperti sedia kala... agar dia tetap bisa memberikan kebahagiaan bagi sesama... Aamiin Allahuma Aamiin..." tulis Indro Warkop.

“Peluk kalian,” komen Ivan Gunawan menyemangati Aldila.