Doddy Sudrajat Naik Banding Hak Asuh Gala Sky, Puput: Jangan Mimpi!

Selasa, 10 Mei 2022 | 20:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Doddy Sudrajat Naik Banding Hak Asuh Gala Sky, Puput: Jangan Mimpi!

Puput Sudrajat. (instagram.com/Puput_soedrajat)

Ladiestory.id - Ayahanda mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali dikabarkan akan mengajukan banding atas hak asuh cucunya, Gala Sky, yang sebelumnya telah dimenangkan oleh pihak Haji Faisal. Menanggapi kabar tersebut, mantan istrinya, Puput, justru terlihat menyampaikan tanggapan yang tajam kepada keputusan Doddy tersebut.

Lewat sebuah unggahan Instastory di akun Instagram pribadinya, Puput sebenarnya mengaku sudah tak ingin ikut campur tentang permasalahan yang tengah dihadapi mantan suaminya tersebut. 

Unggahan Story Puput soal Doddy Sudrajat. (Instagram.com/puput100ly)

"Sebetulnya sudah bukan menjadi zonaku untuk berbicara maupun memberikan pendapat dengan berita banding yang akan diajukan," tulis Puput dalam unggahannya pada Senin (9/5/2022) malam.

Banyaknya pertanyaan dari warganet membuat dirinya akhirnya buka suara dan menyampaikan komentar pedas. Menurutnya, Doddy Sudrajat lebih baik tak usah mengajukan banding, karena memenangkan hak asuh Gala Sky hanyalah mimpi.

"Menjawab pertanyaan ribuan netizen, tentang banding aku mau kasih judul aja deh," sambungnya.

"Jangan mimpi memenangkan banding, anak kandung sendiri, pendidikan baru mau masuk TK saja tidak pernah dihiraukan. Sebab, apa sebab memang sudah terbiasa mengabaikan kewajiban," tulisnya dengan nada sindiran.

Dody Sudrajat dan Puput. (Instagram.com/dodysoedrajat_1)

Seperti diketahui, hubungan antara Puput dan Doddy memang telah resmi berpisah, usai diputus secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Memiliki satu anak dari pernikahan tersebut, hak asuh anak pun jatuh ke tangan Puput.

Diduga kuat, pernyataan yang dibuat oleh Puput juga merupakan sindiran kepada Doddy yang memiliki kewajiban untuk menafkahi sang anak meski kini telah berpisah.

s