Donna Agnesia Merasa Ada yang Berbeda di Natal Tahun Ini

Minggu, 25 Desember 2022 | 10:30:00

Donna Agnesia Merasa Ada Yang Berbeda Di Natal Tahun Ini

Keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. (Instagram.com/dagnesia)

Ladiestory.id - Sejumlah artis tanah air siap menyambut natal bersama keluarga, termasuk Donna Agnesia. Akan tetapi, Donna mengatakan bahwa momen natal tahun ini terasa berbeda karena absennya sang suami, Darius Sinathrya.

Presenter itu terpaksa merayakan natal tanpa Darius lantaran suaminya mendapat pekerjaan di Bangkok, Thailand. Ini adalah pertama kalinya Darius meninggalkan istri dan anak-anaknya saat natal.

"The Sinathrya mengucapkan 'Selamat natal bagi para sahabat yg merayakan'. Semoga damai & kasih natal selalu menyertai kita semua.. Amin 🙏🏼" tulis Donna Agnesia di Instagram, Sabtu (24/12/2022).

Keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. (Instagram.com/dagnesia)

"Natal kali ini terasa berbeda karena papa @darius_sinathrya tidak sempat merayakan Natal bersama kami karena harus tugas di Bangkok. Semoga lancar semua urusannya di sana ya beybie .. We miss you ♥️" sambungnya.

Donna Agnesia membagikan potret dirinya bersama Darius dan ketiga mereka di dekat pohon natal. Keluarga artis itu menyambut hari kelahiran Yesus Kristus dengan senyuman. 

"Selamat natal kiddos @lionel.sinathrya @diego.sinathrya @sabrinasinathrya & mama @dagnesia damai dan berkat Tuhan selalu menyertai kita sekeluarga," ujar Darius Sinathrya di kolom komentar.

Sebelumnya, Darius mengatakan kepada awak media tentang rencananya saat natal tahun ini. Bintang film "Perfect Strangers" ini menyebut bahwa ia memiliki kewajiban sehingga tak absen dari pekerjaan. 

"Tahun ini adalah pertama kalinya setelah 16 tahun menikah harus merayakan natal tidak bareng keluarga. (Karena) Ada pekerjaan yang harus dijalankan dan sudah dibicarakan juga sama Donna dan anak anak," kata Darius Sinathrya, kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2022).

"Ada event. Bukan kebutuhan sih. Tapi lebih kewajiban. Karena situasinya membutuhkan saya ada di tempat itu," ujarnya.