Miliki Cita-Cita Mulia, Dokter Tirta Resmi Lanjutkan Pendidikan di Usia 31 Tahun

Jumat, 29 Juli 2022 | 17:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Miliki Cita-Cita Mulia, Dokter Tirta Resmi Lanjutkan Pendidikan Di Usia 31 Tahun

Dr Tirta. (Instagram.com/dr.tirta)

Ladiestory.id - Tirta Mandira Hudhi alias dr Tirta baru saja diketahui kembali melanjutkan pendidikannya di umur yang tak lagi muda, yaitu di usia 31 tahun. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (28/7/2022).

Dalam unggahan yang dibagikannya, Tirta yang juga kerap disapa Cipeng itu diketahui melanjutkan pendidikan magisternya di jurusan Administrasi Bisnis, Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM), Institut Teknologi Bandung (ITB).

dr Tirta Lanjutkan S2 di SBM ITB. (Instagram.com/dr.tirta)

“Pada usia yang sedikit lagi menyentuh 31, akhirnya saya memulai petualangan baru di SBM ITB. Alhamdulillah diterima, setelah berbagai ujian masuk,” ungkap Tirta.

Selain kabar tersebut, lewat keterangan unggahannya dokter yang terkenal dengan penampilannya yang gaul tersebut menyampaikan cita-cita mulianya dibalik keinginan kuatnya kembali mencari ilmu.

“Awal mulanya ingin buat platform media kesehatan yg terhubung dengan fasilitas kesehatan, ternyata saya semakin yakin, untuk meraih tujuan ini harus sekolah lagi dan mencari ilmu lagi,” lanjutnya.

Ia menyampaikan, tujuannya kembali bersekolah bukanlah sekedar untuk mendapatkan gelar di kampus ternama, melainkan untuk mewujudkan tujuan mulia yang diharapkannya bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Tujuan saya masuk sbm itb gak hanya numpang lewat dapet gelar beres. Totalitas dan saya juga sedang mempersiapkan double degree sekalian, karena biar ilmunya banyak,” sambung Cipeng.

Di akhir, meyakini kemampuannya berada jauh diatas umurnya, dr Tirta pun menuliskan jika usia hanyalah angka, yang terpenting semangatnya akan terus menyala.

“Usia cuma angka, semangat terus menyala,” tutupnya.

s