Penuh Tangis dan Haru! 5 Drama Korea Ini Bikin Hati Penonton Tersentuh

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:00:00

Penuh Tangis Dan Haru! 5 Drama Korea Ini Bikin Hati Penonton Tersentuh

Move to heaven (AsianWiki)

Ladiestory.id - Sebagai penonton drama, kamu tentu memiliki genre favorit yang menjadi penantian setiap tahunnya. Drama yang rilis baru-baru ini, “Extraordinary Attorney Woo”, sukses membuat penonton sedih dan terharu dengan kesuksesan tokoh utama sebagai pengacara yang hebat, meskipun memiliki kekurangan.

Tak hanya itu, beberapa drama ini juga memiliki kisah cerita yang mengharukan. Bahkan, sukses membuat penonton menangis. Berikut 5 Drama Korea yang menyentuh hati penontonnya.

Move To Heaven

Move to heaven (AsianWiki)

Drama ini mengisahkan cerita nyata kehidupan seseorang pembersih dan pengatur barang-barang orang yang sudah meninggal. Miliki kemiripan dengan drama "Extraordinary Attorney Woo", sang pemeran utama berperan sebagai penyandang autisme.

Hal ini mampu membangkitkan jiwa para penonton terkait penyakitnya. “Move to Heaven” juga memiliki struktur drama yang sama, namun dengan fokus cerita yang berbeda pada setiap episodenya. Kisah-kisah yang diceritakan juga mampu menyentuh hati para penontonnya.

Do You Like Brahms?

drama do you like brahms (Soompi)

Drama ini menceritakan Chae Song Ah (Park Eun Bin) yang menjadi seorang mahasiswa pekerja keras untuk menjadi pemain biola. Sayangnya, ada berbagai kendala yang menghalanginya untuk mencapai mimpinya.

Saat dia bertemu Park Joon Young (Kim Min Jae) yang merupakan pianis terkenal, dia menyukai Song Ah dan keduanya terlibat romansa.

Para penonton dibuat kagum dengan jalan cerita yang romantis dari mereka berdua. Namun, penonton juga dibuat menyentuh akibat emosi dan patah hati. Hal itu terjadi saat para karakter di dalam drama menemukan cinta dan mewujudkan mimpinya. Kemampuan Park Eun Bin untuk menggambarkan chemistry yang kuat, berhasil membuat drama ini wajib ditonton.

Stove League

Hot Stove League. (Special)

Namgoong Min berperan sebagai Baek Seung Soo, menceritakan usaha seorang manajer umum untuk membalikkan kekalahan beruntun yang harus ditanggung oleh tim bisbol Dreams terlalu lama. Serial Park Eun Bin ini menjadi rekomendasi untuk kamu tonton.

Run On

Run On (Special)

Drama ini diperankan oleh Im Si Wan yang berperan sebagai mantan pelari trek bernama Ki Sun Kyum. Ia memutuskan pensiun karena tidak menemukan kebagaiaan dalam olahraga.

Hingga dia bertemu Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang penerjemah subtitle untuk film asing. Keduanya sangat berbeda, tetapi Sun Kyum sangat menyukai Mi Joo dan mulai jatuh cinta.

Salah satu penampilan pada drama yang diperankan oleh Kang Tae Oh dalam "Extraordinary Attorney Woo" adalah drama ini. Chemistry dengan Sooyoung yang sangat luar biasa hingga akan diingat sebagai salah satu kisah cinta utama kedua terbaik dalam sejarah K-Drama.

Tomorrow

Tomorrow. (instagram.com/mbcdrama_now)

Choi Jun Woong (Rowoon) bekerja keras untuk mencoba dan mencari pekerjaan, namun sulit untuk menemukan. Dia akhirnya mengalami kecelakaan dan bertemu malaikat maut Koo Ryeon (Kim Hee Sun) dan Im Ryoo Gu (Yun Ji On). Mereka bekerja sama untuk mencoba dan membantu orang-orang yang mengalami kesulitan hidup dan berpikir untuk mengakhiri hidup mereka sendiri.

s