4 Drama Korea Terbaik Choi Tae Joon, Sudah Nonton?

Kamis, 11 November 2021 | 14:14:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

4 Drama Korea Terbaik Choi Tae Joon, Sudah Nonton?

Foto: soompi

Ladiestory.id - Choi Tae Joon merupakan aktor dan penyanyi asal Korea. Pria satu ini selalu membuat kagum para penontonnya.

Choi Tae Joon memulai kariernya saat berusia 10 tahun. Kemudian dia membintangi banyak serial drama yang membuat namanya semakin dikenal publik.

Drama Korea yang Dibintangi Choi Tae Joon

Kemampuannya dalam memerankan serial drama tidak perlu diragukan lagi, terbukti dia pernah mendapatkan penghargaan aktor baru terbaik. Kira-kira drama apa saja yang sudah pernah dibintangi oleh Choi Tae Joon? Yuk simak daftar drama terbaik Choi Tae Joon yang sayang kalau dilewatkan.

1. Piano (2001)

Serial drama Korea Selatan perdana yang dibintangi oleh Choi Tae Joon ini sukses mengantarkannya di bidang akting. Drama Piano berhasil membuat nama Choi Tae Joon cukup dikenal meski hanya sebagai supporting cast.  Pada drama ini dia berperan sebagai tokoh bernama Young Kyung Ho dengan sangat baik.

2. Mother’s Garden (2014)

Foto: imdb

Mother’s Garden merupakan drama yang menceritakan tentang keluarga, kasih sayang dan cinta. Dalam serial drama ini Choi Tae Joon dipasangkan dengan lawan main Jeong Yu-Mi.

Choi Tae Joon memerankan karakter seorang anak dari keluarga kaya bernama Cha Ki Joon yang bercita-cita menjadi koki. Kemudian dia jatuh cinta kepada Seo Yoon-joo seorang dokter hewan yang bekerja secara khusus dengan kuda.

Serial drama Mother’s Garden berhasil membuat Choi Tae Joon mendapatkan penghargaan MBC Drama Awards kategori Aktor Baru Terbaik. 

3. Missing 9 (2017)

Foto: soompi

Ini adalah drama Choi Tae Joon dimana untuk pertama kalinya memerankan karakter antagonis selama kariernya sebagai seorang aktor. Missing 9 bercerita tentang sebuah misteri kecelakaan pesawat yang membawa 47 orang dan beberapa selebritas terkenal.

Terdapat 9 selebritas dari Legend Entertainment yang terkenal di dalam pesawat tersebut. Mereka berencana menonton konser bersama menggunakan pesawat pribadi yang tiba-tiba mengalami kecelakaan dan terjatuh di laut.

Kemudian mereka ini terdampar di pulau tak bertuan. Empat bulan kemudian salah satu diantara mereka kembali ke Korea dan menjadi satu-satunya orang yang selamat.

Dalam drama ini Choi Tae Joon berhasil mendapatkan penghargaan MBC Drama Awards kategori Karakter Terbaik lewat serial drama Missing 9, meski hanya sebagai pemeran pendukung.

4. So I Married an Anti-Fan (2021)

Foto: soompi

So I Married an Anti-Fan merupakan drama komedi romantis terbaru Choi Tae Joon yang akhirnya tayang juga. Dalam drama ini Choi Tae Joon  beradu akting dengan Choi Soo-Young yang berperan sebagai Lee Geun-Young.

Serial Drama ini menceritakan tentang seorang idol Korea ternama dengan reporter yang menjadi anti-fan dirinya. So I Married an Anti-Fan diadaptasi dari novel serupa karya Kim Eun-Jung yang diterbitkan pada tahun 2010.

Drama yang terdiri dari 16 episode ini berhasil memikat hati para penontonnya. Para penggemar Choi Tae Joon berharap akan ada kelanjutan untuk part 2.

Nah, itu tadi 4 drama Korea terbaik  Choi Tae Joon. Kalian sudah nonton semuanya belum?