8 Drama Korea yang Akan Tayang Bulan November 2021

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 09:20:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

8 Drama Korea Yang Akan Tayang Bulan November 2021

Foto: instagram/tvn_drama

Ladiestory.id - Selain KPop, KDrama juga tidak kalah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Korea selalu memberikan banyak asupan hiburan bagi pecintanya. Kamu pasti mempunyai aktor dan aktris terfavorit, kan?

Tak sedikit penggemar KDrama yang selalu menanti judul drama baru di tiap bulannya. Biasanya hiburan Korea selalu menghadirkan beragam drama baru setiap bulan dengan berbagai genre dan tentunya bertabur bintang.

Drama Korea Tayang November 2021

Berikut beberapa drama Korea yang akan tayang di bulan November 2021.

1. One Ordinary Day

drama korea november
Foto: soompi

One Ordinary Day merupakan drama yang berisi kisah sengit dua pria seputar kasus pembunuhan seorang wanita. Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) adalah seorang mahasiswa biasa, sampai suatu malam yang menyenangkan mengubah hidupnya dan menyebabkan dia diidentifikasi sebagai tersangka utama dalam pembunuhan mengerikan terhadap wanita yang menghabiskan malam bersamanya.

Beradu akting dengan Cha Seung Won, drama terbaru Kim Soo Hyun yang bertajuk One Ordinary Day akan tayang mulai tanggal 27 November 2021.

2. Now We Are Breaking Up

drama korea november
Foto: instagram/sbsdrama.official

Now, We Are Breaking Up merupakan serial drama garapan sutradara Lee Gil Bok yang menyoroti kisah percintaan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Kook (Jang Ki Young). Serial romansa dan melodrama ini menyajikan kisah cinta dan perpisahan di dunia romansa fantasi.

Berlatar industri fesyen, Now, We Are Breaking Up menceritakan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah perusahaan fesyen. Sosok Ha Young Eun terkenal dengan pribadi yang cerdas, disiplin, trendi, dan cantik. Drama ini diperkirakan tayang pada tanggal 12 November mendatang.

3. Melancholia

drama korea november
Foto: instagram/tvn_drama

Melancholia adalah drama yang menceritakan kisah seorang guru matematika, Jin Yoo Soo (Im Soo Jung) yang malah jatuh cinta dengan muridnya sendiri dengan julukan matematika jenius, Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun).

Jin Yoo Soo adalah seorang yang memiliki pribadi baik dan juga berkeinginan kuat untuk maju. Sedangkan Baek Seung Yoo termasuk dalam orang yang cenderung sedikit bicara, tapi menyalurkannya lewat potretnya menggunakan kamera DSLR

Keseruan pasangan noona dan dongsaeng dalam drama Melancholia akan tayang pada 3 November 2021.

4. The Secret Royal Inspector and Jo Yi

drama korea november
Foto: instagram/tvn_drama

The Secret Royal Inspector and Jo Yi merupakan drama dengan genre investigasi komedi sejarah yang mengisahkan Ra Yi Eon (Taecyeon) sebagai inspektur rahasia kerajaan. Bekerja sama dengan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon), seorang wanita bercerai yang tengah mencari kebahagiaan, mereka berdua menjadi partner.

Menjadi agen rahasia kerajaan, mereka memiliki tugas bersama dalam memecahkan kasus. Drama ini akan tayang di tvN dan menggantikan drama High Class. Drama ini akan tayang pada 8 November 2021.

5. Happiness

drama korea november
Foto: instagram/tvn_drama

Happiness adalah drama thriller apocalypse, mengisahkan tentang perang mental di sebuah apartemen di kota besar yang kelas warganya dibedakan menurut lantai apartemen di tengah kemunculan virus baru.

Drama ini dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik sebagai pemeran utama. Drama tvN ini akan tayang tanggal 5 November 2021.

6. I'll Become Your Night

drama korea november
Foto: instagram/sbsdrama.official

Drama SBS ini dibintangi oleh Lee Jun Young dan Jung In Sun. Dramanya menceritakan tentang seorang idola yang memiliki penyakit tidur sambil berjalan. Ia kemudian tinggal bersama dengan dokter palsu untuk menyembuhkan penyakitnya.  I'll Become Your Night siap tayang tanggal 7 November 2021.

7. The Red Sleeve Cuff

drama korea november
Foto: instagram/mbcdrama_now

Drama ini bisa kalian saksikan mulai 5 November 2021 di MBC. Drama saeguk yang berlatar abad ke-18 ini menggambarkan kisah cinta antara Raja Jeongjo dan selirnya. Drama ini dibintangi oleh Lee Se Young dan Lee Jun Ho.

8. Hellbound

drama korea november
Foto: instagram/netflixkr

Hellbound merupakan drama fantasi yang dibintangi oleh Yoo Ah In. Drama ini menceritakan tentang ramalan kematian dimana orang-orang tertentu akan menerima notifikasi kalau dia akan mati. Drama berjumlah enam episode dan akan tayang di Netflix pada tanggal 19 November 2021.

Nah itu dia 8 drama Korea yang akan tayang pada bulan November mendatang. Mana nih drama yang paling kamu tunggu?