5 Drama Moon Sang Min, Si Aktor Muda Penuh Talenta!

Rabu, 9 November 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Drama Moon Sang Min, Si Aktor Muda Penuh Talenta!

Moon Sang Min. (Special)

Ladiestory.id - Nama Moon Sang Min kini tengah menjadi sorotan publik. Hal tersebut dikarenakan penampilannya yang memukau di drama terbaru berjudul "Under the Queen’s Umbrella" (2022). Dalam drama tersebut, dirinya berperannya sebagai Pangeran Agung Seongnam.

Berkat kemampuan akting dan visualnya yang menawan, membuat Moon Sang Min mendapat banyak perhatian dan penilaian positif dari para penonton. Bahkan, fans nya kini datang dari berbagai negara. Nah, untuk mengenal lebih banyak karya Moon Sang Min. Yuk, simak lima drama Moon Sang Min, si aktor muda penuh talenta.

4 Reasons Why I Hate Christmas

4 Reasons Why I Hate Christmas. (Special)

Karya pertama Moon Sang Min yang berjenis web drama ini merupakan debut aktingnya. Web drama yang berjudul "4 Reasons Why I Hate Christmas" ini dirilis pada 2019. Moon Sang Min sendiri berperan sebagai Yeom Se Jin.

Meski menjadi debutnya, ia berhasil tampil sebagai pemeran utama pria. Berawal dari inilah, ia kemudian sukses mendapat perhatian para penonton berkat kemampuan aktingnya. Selain itu, ia juga semakin dikenal dan mendapat berbagai tawaran lainnya.

The Colors of Our Time

The Colors of Our Time. (Special)

Setelah berhasil menyuguhkan kemampuan akting yang memukau, Moon Sang Min kembali membintangi web drama yang berjudul "The Colors of Our Times" pada 2020. Ia kembali berperan sebagai pemeran utama pria bernama Jung Woo.

Penampilannya pada drama ini juga mendapat respons positif dari para penonton. Selain itu, sosok Moon Sang Min juga mulai mendapat perhatian penggemar.

The Mermaid Prince: The Beginning

The Mermaid Prince: The Beginning. (Special)

Moon Sang Min kemudian berkarya  kembali melalui web drama lain berjudul "The Mermaid Prince: The Beginning". Drama ini dirilis pada 2020. Jika pada drama sebelumnya ia mendapat peran sebagai tokoh utama pria, kali ini dirinya menjadi pemeran pendukung yang berperan sebagai tokoh Jo A Seo.

Meski begitu, Moon Sang Min tetap menyuguhkan kemampuan akting terbaiknya dan berhasil membawakan karakter Jo A Seo dengan baik.

My Name

My Name. (Special)

Setelah bermain dalam beberapa web drama, Moon Sang Min pun berpartisipasi dalam salah satu drama serial. Kali ini, dirinya menjadi pemeran pendukung yang memukau. Ia berperan sebagai salah satu anggota polisi yang tampan. Drama "My Name" sendiri merupakan serial original Netflix Korea Selatan.

Drama yang juga dibintangi Han So Hee ini rilis pada Oktober 2021. Dalam drama ini, Moon Sang Min berperan sebagai polisi yang bernama Ko Gun Pyung. Akting yang memukau serta visualnya sebagai polisi tampan berhasil mencuri perhatian para penonton. Ia pun mendapatkan popularitasnya di kalangan penggemar drama Korea.

Duty After School

Moon Sang Min. (Special)

Pada 2022, Moon Sang Min juga berperan dalam drama "Duty After School". Project ini merupakan drama yang ia bintangi pada tahun ini selain "Under The Queen’s Umbrella". Drama "Duty After School" dijadwalkan akan rilis pada Desember mendatang.

Dirinya mendapat peran sebagai Wang Tae Man. Meski begitu, hingga saat ini belum dirilis secara detail peran yang akan dilakoninya tersebut oleh tim produksi. Moon Sang Min akan memberikan penampilan terbaiknya dalam karya terbarunya.

Itulah lima drama yang dibintangi Moon Sang Min. Nah, bagi kamu yang ingin melihat kemampuan aktingnya. Kamu dapat menikmati karya terbarunya yang tengah tayang yaitu "Under The Queen’s Umbrella". Drama ini tentunya siap menghibur dan mengisi waktu luangmu. Jangan lupa, tonton melalui saluran legal ya. Selamat menonton, Ladies!

s