Selain "Extraordinary Attorney Woo", Yuk Tonton 5 Drama Populer Kang Tae Oh!

Jumat, 22 Juli 2022 | 00:01:00

Ghina Nafisah

Penulis : Ghina Nafisah

Selain "Extraordinary Attorney Woo", Yuk Tonton 5 Drama Populer Kang Tae Oh!

Kang Tae Oh. (Special)

Ladiestory.id - Kehadiran drama Korea baru berjudul "Extraordinary Attorney Woo" membuat nama aktor Kang Tae Oh semakin terkenal. Drama yang tayang sejak Juni 2022 itu pun sukses menjadi drama Korea yang digandrungi para pecinta drama. Terbukti, setiap episode drama "Extraordinary Attorney Woo" selalu mengalami peningkatan rating.

Drama yang mendapuk Park Eun Bin, Kang Tae Oh dan Kang Ki Young sebagai pemeran utama itu bercerita tentang seorang pengacara perempuan bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang cerdas tetapi mengidap autisme. Hal ini membuatnya sangat sulit untuk  berinteraksi dengan orang, termasuk kepada para kliennya.

Dalam drama ini, aktor Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Jun Ho, rekan kerja yang membantu Woo Young Woo menyelesaikan kasus hukum. Karakter yang dimainkan oleh Kang Tae Oh dikisahkan sebagai sosok yang hangat dan perhatian.

Selain menarik perhatian lewat peran utama dalam drama terbarunya, "Extraordinary Attorney Woo, ternyata Kang Tae Oh" sudah lama berkarier dalam dunia akting. Oleh sebab itu, sudah banyak drama yang dibintangi olehnya. Berikut Ladiestory.id merangkum lima drama populer Kang Tae Oh.

Run On

Run On. (Special)

Drama "Run On" mengusung tema romance-sport. Drama dengan jumlah 16 episode ini tayang perdana pada 2020.

Dalam drama tersebut diceritakan terdapat dua pasangan, di mana salah satunya adalah Kang Tae Oh. Dirinya berperan sebagai Lee Yeong Hwa, seorang mahasiswa dari jurusan seni yang sangat suka akan film dan gambar. Di drama ini Kang Tae Oh dipasangkan dengan Choi Sooyoung SNSD, yang berperan sebagai Seo Dan Ah.

My First First Love

My First First Love. (Special)

Selanjutnya ada drama romance yang tayang pada 2019 dengan 2 seasons. Masing-masing seasons berjumlah 8 episode.

Dalam drama ini Kang Tae Oh dikisahkan sebagai Choe Hun, remaja yang tinggal di satu rumah bersama kelima teman lainnya. Hal ini karena ia meninggalkan orang tuanya yang tidak mendukung menjadi seorang aktor musikal.

Doom at Your Service

Doom at Your Service. (Special)

Masih bergenre romantis, kali ini Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Hyun Gyu dalam drama "Doom at Your Service" yang tayang pada 2021. Ia berperan sebagai pemilik kafe yang berteman dengan Cha Joo Ik (Lee Soo Hyuk).

Diketahui Lee Hyun Gyu pernah putus dari pacarnya yang bernama Na Ji Na sewaktu SMA. Setelah bertahun-tahun lamanya, ia akhrnya bertemu kembali karena Cha Joo Ik.

The Tale of Nokdu

The Tale of Nokdu. (Special)

Drama yang berlatarkan kerajaan dinasti Korea ini tayang pada 2019 dengan 32 episode. Drama ini mengangkat genre klasik romantic-comedy.

Kang Tae Oh berperan sebagai Cha Yul Mu, seorang pria jago masak dan berhati lembut. Karakternya digambarkan selalu menarik perhatian para perempuan. Namun, Cha Yul Mu sendiri hanya suka dengan teman masa kecilnya, yaitu Yoo Eun Seo (Kim So Hyun).

Short

Short. (Soompi)

Terakhir, ada drama bergenre sport yang tayang pada 2018. Drama ini termasuk mini series karena hanya berjumlah 4 episode. Dalam drama ini, Kang Tae Oh berperan sebagai Kang Ho Young, seorang skater dari pedesaan yang bersahabat dan berkompetesi dengan si raja skating, Park Eun Ho.

Mana drama Kang Tae Oh yang sudah kamu tonton?