5 Drama Terbaik Kim Jung Hyun yang Wajib Kamu Tonton

Kamis, 2 Februari 2023 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Drama Terbaik Kim Jung Hyun Yang Wajib Kamu Tonton

Kim Jung Hyun. (Special)

Ladiestory.id - Nama Kim Jung Hyun kembali menjadi perbincangan di kalangan publik. Hal ini dikarenakan dirinya akan kembali melakukan comeback melalui drama “Kokdu: Season of Deity”. Diketahui sebelumnya, Kim Jung Hyun sempat mengalami masa sulit sejak skandal yang menimpa dirinya.

Tentunya, penampilan terbarunya kali ini akan dinanti oleh para penggemar. Aktor yang dikenal telah bermain dalam beberapa drama sukses ini selalu berhasil memukau penontonnya melalui perannya. Nah, bagi kamu yang ingin melihat penampilan Kim Jung Hyun dalam drama lainnya, simak terlebih dahulu lima drama terbaik yang dibintangi oleh Kim Jung Hyun berikut ini. 

School 

School. (Special)

Drama terbaik pertama yang dibintangi Kim Jung Hyun yaitu “School”. Mengisahkan kehidupan remaja sekolah menengah atas yang harus menghadapi kehidupan remaja yang penuh lika-liku. Para murid pun mulai menemukan dan mengusut kasus korupsi yang terjadi di dalam sekolah.

Dalam drama ini, Kim Jung Hyun beradu akting dengan Kim Sejeong, Seol In Ah hingga Jang Dong Yoon. Penampilan serta chemistry-nya dengan Kim Sejeong dalam drama ini berhasil menarik perhatian penonton. Bahkan, keduanya dianggap sebagai salah satu couple drama yang ikonik.

Welcome to Waikiki

Welcome to Waikiki. (Special)

Drama yang mengusung genre slice of life dan komedi ini menjadi drama Kim Jung Hyun selanjutnya. Ia beradu akting dengan Lee Yi Kyung, Kim Jung Hyun, serta Son Seung Won. Drama ini menceritakan kehidupan tiga pria yang bersahabat dan sedang meniti kariernya.

Ketiganya tinggal bersama dalam sebuah guest house yang dimiliki oleh Kim Jung Hyun. Hingga pada suatu hari, ketiganya menemukan seorang bayi yang tergeletak pada salah satu kamar. Petualangan kehidupan ketiganya pun semakin menarik dan penuh lika-liku yang menarik untuk kamu ikuti. 

Time

Time. (Special)

Jika kamu sebelumnya disuguhkan dengan karakter Kim Jung Hyun yang penuh komedi, pada drama ini kamu akan menemukan sisi lain Kim Jung Hyun yang berandal dan memiliki karakter dingin. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Seohyun SNSD.

Mengisahkan kehidupan seorang pria yang tidak memiliki banyak waktu untuk hidup. Meski begitu, ia tetap melakukan sesuatu yang berharga dengan membantu seorang wanita yang hidupnya hancur akibat ulahnya di masa lalu. Drama ini akan membawamu dalam perjalanan penuh haru dan romantis yang sayang untuk dilewatkan.

Crash Landing on You

Crash Landing on You. (Special)

Tentunya bagi penggemar drama Korea, tak asing dengan judul drama satu ini. Drama yang dibintangi Hyun Bin serta Son Ye Jin ini begitu populer pada masanya. Kim Jung Hyun sendiri memerankan karakter Goo Seung Jun yang menjadi kisah romantis dengan So Dan diperankan oleh Seo Ji Hye.

Sayangnya, dalam drama ini, keduanya mengalami tragedi tragis. Kisah cinta pasangan ini pun tak kalah dengan pemeran utamanya. Tak ayal, banyak penggemar yang terpukau dengan chemistry Kim Jung hyun serta Seo Ji Hye. Ketika kamu menonton drama ini, dijamin kamu akan ikut merasakan alur menarik yang menghibur.

Mr. Queen 

Mr. Queen. (Special)

Drama terbaik yang dibintangi Kim Jung Hyun dan wajib kamu tonton yaitu “Mr. Queen”. Ia memerankan karakter Raja Cheoljong yang banyak dinilai sebagai “Raja Boneka” karena ketidakbijaksanaan. Hingga suatu hari, sebuah tragedi terjadi dan membuat pertukaran tubuh antara seorang koki pria dengan calon ratu Joseon yang akan segera menikahi Raja Cheoljong.

Drama bergenre komedi romantis ini siap membuatmu tertawa dan terhibur dengan alur ceritanya. Beberapa nama ternama ikut membintangi drama ini seperti, Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun seta Na In Woo.