Melejit Berkat TWOTM, Ini 7 Drama yang Dibintangi Han So Hee

Rabu, 12 Januari 2022 | 15:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Melejit Berkat Twotm, Ini 7 Drama Yang Dibintangi Han So Hee

drama Han So Hee. (Soompi)

Ladiestory.id - Han So Hee merupakan aktris kenamaan Korea Selatan yang sukses membuat penonton ikutan baper melihat aktingnya. Seperti pada drama The World of The Married dengan peran pelakornya. Dilanjutkan dengan perempuan naif yang tidak dapat menghindari hubungan toxic pada drama Nevertheless. Selain itu, berikut deretan drama yang dibintangi Han So Hee.

1. Reunited Worlds (2017)

Drama Han So Hee. (Special)

Reunited Worlds merupakan drama Han So Hee ketika debut di dunia seni peran. Meski tidak menjadi pemeran utama, namun Han So Hee mampu berperan menajdi pemeran pendukung yang bernama Lee Seo Won.

Dalam drama Korea pertamanya ini, Han So Hee memerankan karakter seorang putri direktur rumah sakit yang memiliki profesi jurnalis fashion. Dalam drama ini, Lee Seo Won telah bertunangan sengan Sung Young Joon.

Pada dasarnya, drama ini menceritakan seorang siswa SMA yang tertabrak mobil dan tiba-tiba menghilang. Kemudian, siswa tersebut dicurigai sebagai pembunuh teman sekelasnya yang ditemukan meninggal di saat yang sama.

2. Money Flower (2017)

Drama Han So Hee. (Special)

Di tahun yang sama, Han So Hee kembali berakting lewat drama bertajuk Money Flower. Lagi-lagi, dalam drama ini Han So Hee belum diberi kesempatan untuk menjadi pemeran utama.

Drama ini menceritakan tentang pria cerdas yang ingin balas dendam kepada perusahaannya dulu. Usaha yang dilakukannya dengan membuat seorang aktivis lingkungan dan guru sains jatuh cinta kepada dirinya. Namun pada kenyataannya pria cerdas ini justru jatuh dalam rencana yang dia buat sendiri.

3. 100 Days My Prince (2018)

Drama Han So Hee. (Special)

Dalam drama Han So Hee yang bertajuk 100 Days My Prince, dirinya mendapat peran lebih penting meski bukan pemeran utama. Dalam drama Korea ini, Han So Hee memerankan Kim So Hye yang menikah dengan Putra Mahkota Lee Yul (D.O. EXO) karena perjodohan.

Sedangkan Lee Yul masih memikirkan gadis yang disukainya semasa kecil. Justru Kim So Hye malah jatuh cinta dengan seorang pembunuh bayaran bernama Moon Yeon dan mengandung anaknya.

4. Abyss (2019)

Drama Han So Hee. (Special)

Drama bergenre romance ini juga diperankan oleh Han So Hee. Dalam drama Korea ini, Han So Hee berperan sebagai Jang Hee Jin yang merupakan tunangan Cha Min. Namun, karakter yang diperankan Han So Hee ini menghilang secara misterius sebelum pernikahan mereka berlangsung.

Pada dasarnya, drama Abyss ini menceritakan tentang kisah Cha Min dan Go Se Yen yang hidup kembali namun dengan wujud yang berbeda.

Pada kehidupan sebelumnya, Cha Min adalah seorang pewaris perusahaan kosmetik sukses. Namun usai kematiannya, dirinya reinkarnasi menjadi seorang pemuda yang menawan.

Sedangkan Go Se Yeon merupakan seorang pengacara ternama dan memiliki penampilan menarik. Namun setelah kematiannya, Go Se Yeon reinkarnasi menjadi seorang wanita berpenampilan biasa saja.

5. The World of the Married (2020)

Drama Han So Hee. (Special)

Meski tidak menjadi pemeran utama, namun peran Han So Hee dalam drama ini sukses membuat penonton terbawa suasana. Bagaimana tidak, dalam drakor The World of the Married, Han So Hee berperan sebagai pelakor atau perebut lelaki orang. Perannya dalam drama ini mampu membuat penonton gregetan hingga kesal

Pada intinya, drama Han So Hee ini menceritakan kisah rumah tangga yang tadinya damai sejahterna. Namun kemudian hadirlah seorang pelakor yang merusak kebahagian sebuah keluarga.

6. Nevertheless (2021)

Drama Han So Hee. (Special)

Setahun kemudian, Han So Hee mengembalikan image pelakornya dengan membintangi drama bertajuk Nevertheless. Dalam drama ini Han So Hee berperan sebagai mahasiswi seni yang tidak percaya pada cinta.

Hingga suatu saat Na-Bi (Han So Hee) bertemu dengan seorang player dari kampusnya yang tidak suka dengan komitmen. Sebenarnya, drama ini diusung dari sebuah Webtoon dengan judul yang sama.

7. My Name (2021)

Drama Han So Hee. (Special)

Drama terbaru yang dibintangi Han So Hee adalah My Name. Drama pendek ini tayang di Netflix. Dalam drama bergenre action thriller ini, mengharuskan Han So Hee memerankan banyak adegan laga.

Yoon Ji Woo (Han So Hee) merupakan seorang polisi yang memiliki rasa ingin balas dendam terhadap kematian ayahnya. Nantinya Yoon Ji Woo akan menyamar dengan identitas Oh Hye Jin