Paras Awet Muda! 5 Judul Drama yang Dibintangi Lee Bo Young

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:03:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Paras Awet Muda! 5 Judul Drama Yang Dibintangi Lee Bo Young

Foto: Soompi

Ladiestory.id - Lee Bo Young merupakan salah satu aktris papan atas asal Korea Selatan yang sudah lama melintang di industri seni peran. Lee Bo Young sendiri lahir di Seoul pada 12 Januari 1979 silam dan sekarang sang aktris sudah matang berusia 42 tahun.

Tak hanya dikenal paras yang awet muda, aktris Korea Lee Bo-Young juga berhasil meraih sederet prestasi selama berkarier di jagad hiburan. Buktinya saja, hingga saat ini terdapat 20 penghargaan yang diterimanya setelah membintangi sejumlah film dan drama Korea.

Judul Drama yang Dibintangi Lee Bo Young

Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu comeback Lee Bo Young, bisa menonton drama Lee Bo Young yang lain terlebih dahulu.

1. Mine

Lee Bo Young
Foto: Kumparan 

Pada drakor Mine, Lee Bo-young memerankan Seo Hee-soo, mantan aktris yang menikah dengan putra bungsu dari keluarga kaya. Karakternya adalah angin segar dalam keluarga yang tampaknya terbungkus begitu banyak ketegangan dan persaingan lebih dari cinta. Lee Bo Young mengambil kejenakaan anggota keluarga lainnya dengan tenang sampai takdir yang tiba-tiba membuatnya menyadari bahwa dia hidup di neraka yang glamor.

"Mine" ditulis oleh Baek Mi-kyung, penulis skenario di balik serial drama terkenal termasuk "Strong Woman Do Bong Soon," "The Lady in Dignity," dan "Miracle that We Met." Dengan dua aktris veteran yang memimpin, bersama Kim So Hyung, drama tvN ini mendapatkan cukup banyak perhatian dan rating yang tidak mengecewakan, ditambah dengan akting Lee Bo Young yang mengesankan.

2. When My Love Blooms

Lee Bo Young
Foto: Tempo 

Drama Korea When My Love Blooms bercerita tentang Han Jae-Hyun (Yoo Ji-Tae) adalah seorang pria berusia 40-an. Ia tampan, ambisius, dan pengusaha sukses. Ketika dia masih seorang mahasiswa di usia 20-an, dia seperti orang yang berbeda. Cinta pertamanya waktu itu adalah Yoon Ji-Soo.

Berselang 20 tahun, Jae-Hyun dan Ji-Soo untuk pertama kalinya bertemu. Kini, Yoon Ji-Soo adalah seorang wanita berusia 40-an. Dia adalah seorang ibu tunggal dan pekerja kontrak. Hidupnya tidak begitu mudah sekarang. Saat bertemu, keduanya pun mengulang lagi momen terindah dalam hidup mereka.

3. I Can Hear Your Voice

Lee Bo Young
Caption

I Can Hear Your Voice merupakan drama Lee Bo Young yang gak akan bosan buat ditonton ulang. Drama ini membuat nama Lee Bo Young populer dan semakin diakui sebagai aktris yang totalitas.

Drama I Can Hear Your Voice bercerita tentang seorang remaja SMA yang bisa mendengarkan pikiran seseorang dan seorang pengacara yang selalu mementingkan dirinya sendiri. Keduanya kemudian akan saling membantu untuk memecahkan kasus di persidangan.

Lee Bo Young berperan sebagai Jang Hye Sung, seorang pengacara yang ngotot, naif, dan sering gagal dalam persidangan. Di drama ini Lee Bo Young beradu akting dengan Lee Jong Suk, Yoon Sang Hyun, dan Lee Da Hae.

4. Harvest Villa

Lee Bo Young
Foto: Amazon 

Drama bergenre thriller berbalut komedi ini ditayangkan di kanal tvN. Lee Bo Young didapuk memerankan tokoh Yeon Seo Rin, seorang gadis desa yatim piatu yang lugu dan polos. Gadis cantik ini membuat Oh Bok Gyu (Shin Ha Kyeon) goyah.

Bok Gyu adalah seorang aktor muda ini tidak menyadari bahwa ia punya warisan yang sangat banyak dari ayahnya. Setelah beberapa lama, baru ia mendengar rumor bahwa mendiang ayahnya menyimpan emang batangan di sebuah ruangan di villa milik keluarganya.

Ketika ia berusaha menelusuri kematian ayahnya yang tewas di villa tersebut, ia bertemu dengan berbagai orang yang mengincar emasnya. Ia tidak percaya orang-orang di sekitar villa. Namun, ketika bertemu dengan Seo Rin ia mempertimbangkan apakah ia bisa mempercayai gadis itu atau tidak.

5. Whisper

Lee Bo Young
Foto: Soompi

Drama Lee Bo Young selanjutnya adalah Whisper. Mengudara di stasiun televisi SBS pada tahun 2017 lalu, Whisper bercerita tentang Detektif Shin Young-joo (Lee Bo Young) yang bekerja sama dengan seorang Hakim bernama Lee Dong-joon (Lee Sang-yoon) untuk mengungkapkan siapa pembunuh ayah Shin Young-joo.

Selain untuk mengungkapkan misteri pembunuhan sang ayah, Detektif Shin Young-joo dan Hakim Lee Dong-joon juga bekerja sama untuk menyelidiki kasus korupsi besar di sebuah firma hukum. Drama ini cocok banget untuk kamu yang gemar dengan tontonan bergenre hukum.

6. Mother

Lee Bo Young
Foto: IMDb

Mother adalah drama Korea Lee Bo Young yang tayang di tvN dengan 16 jumlah episode. Sinopsis Mother mengisahkan tentang Kang Soo Jin (Lee Bo Young) yang memutuskan melarikan diri bersama muridnya, karena sang murid dilecehkan ibunya sendiri.

Dalam sebuah wawancara, Bo Young berbagi bahwa dia memilih untuk menerima proyek tersebut setelah memiliki anak. Alasan pribadi ini membuat Lee Bo Young meraih Penghargaan Aktris Terbaik di Seoul International Drama Awards.

Inilah 5 drama Lee Bo Young yang bisa kamu tonton. Kamu sudah nonton drama yang mana saja?