Gak Cuman “The Glory”, Ini 5 Drama yang Dibintangi Shin Ye Eun

Minggu, 15 Januari 2023 | 18:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Gak Cuman “The Glory”, Ini 5 Drama Yang Dibintangi Shin Ye Eun

Shin Ye Eun. (instagram.com/__shinyeeun)

Ladiestory.id - Nama Shin Ye Eun semakin meroket sejak memerankan tokoh Park Yeon Jin saat muda di drama “The Glory”. Aktingnya sebagai tukang bully atau perundung menuai banyak pujian dari penonton.

The Glory” sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang pembalasan dendam korban perundungan terhadap para pelaku. Drama yang dibintangi Song Hye Kyo ini telah menayangkan sebanyak delapan episode pada bagian pertama. Bagian kedua drama “The Glory” dijadwalkan tayang pada Maret 2023.

Selain “The Glory”, aktris kelahiran 1998 ini telah membintangi sejumlah drama. Nah, jika kamu ingin melihat akting apik sang aktris dalam proyek lainnya, berikut deretan drama yang dibintangi Shin Ye Eun.

Revenge of Others

Revenge of Others. (Special)

Sebelum berakting di “The Glory”, Shin Ye Eun didapuk menjadi pemeran utama drama Revenge of Others”. Drama ini juga mengusung tema perundungan di sekolah.

Beradu akting dengan Lomon, Shin Ye Eun berperan sebagai siswa SMA bernama Ok Chan Mi. Ia merupakan mantan penembak untuk tim sekolah menengah. Ok Chan Mi memiliki kembaran bernama Ok Chan Kyu.

More Than Friends

More Than Friends. (Special)

Dalam drama More Than Friends”, Shin Ye Eun beradu akting dengan Ong Seong Woo. Drama yang dirilis pada 2020 ini menceritakan tentang friendzone. 

Shin Ye Eun yang berperan sebagai Woo Yeon diceritakan jatuh cinta dengan sahabatnya, yaitu Lee Soo (Ong Seung Woo). Meski pernah ditolak saat menyatakan cinta, Woo Yeon tetap memendam perasaan terhadap Lee Soo.

Welcome

Welcome. (Special)

“Welcome” merupakan drama bertema fantasi yang dibintangi Shin Ye Eun dan Kim Myung Soo atau L INFINITE. Shin Ye Eun memerankan tokoh bernama Sol A, karyawan di perusahaan desain grafis.

Suatu hari, Sol A membawa pulang seekor kucing. Hewan yang memiliki nama Hong Jo tersebut rupanya bukan kucing biasa. Ia bisa berubah menjadi manusia.

He Is Psychometric

He Is Psychometric. (Special)

Shin Ye Eun berkesempatan beradu akting dengan Jinyoung GOT7 di drama “He Is Psychometric”. Drama ini menceritakan seorang pemuda bernama Lee An (Jinyoung) yang memiliki kemampuan tak biasa.

Dengan sentuhannya, ia mampu mengetahui masa lalu seseorang. Lee An pun menggunakan kemampuannya untuk mengungkap kasus kejahatan di sekitarnya. Ia sering kali dibantu oleh Yoo Jae In (Shin Ye Eun).

A-Teen Season 1

A-Teen. (Special)

Web drama “A-Teen” menjadi debut Shin Ye Eun sebagai aktris. Dirilis pada 2018, web drama ini menceritakan tentang lika-liku enam siswa SMA.

Sementara itu, Shin Ye Eun juga tengah mempersiapkan proyek akting terbarunya, yakni drama “Flower Scholars' Love Story”. Drama ini menceritakan tentang Yoon Dan Oh, putri bungsu yang harus menjadi tulang punggung keluarga.