"Dreamers" Jungkook BTS Menaiki Tangga Lagu Usai Kemenangan Korea

Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

"Dreamers" Jungkook Bts Menaiki Tangga Lagu Usai Kemenangan Korea

Jungkook BTS di Video Klip Dreamers. (youtube.com/@FIFA)

Ladiestory.id - Kemenangan tim Korea Selatan melawan Portugal membuat lagu “Dreamers”, yang dinyanyikan oleh Jungkook BTS, berhasil menaiki tangga lagu. Diketahui, Korea Selatan menang 2-1 dalam laganya melawan Portugal pada Jumat (2/11/2022) dan maju ke babak selanjutnya pada Piala Dunia 2022.

"Dreamers" menaiki tangga lagu usai kemenangan Korea. (Spesial)

Sesaat setelah laga berakhir, lagu “Dreamers” langsung naik di tangga lalu. Baik “Dreamers” maupun “Jungkook” naik ke urutan atas dalam pencarian di MelOn. Dalam official akun Twitter-nya, FIFA memberikan selamat kepada tim Korea Selatan dan mengutip lirik dari lagu “Dreamers” tersebut.

"Dreamers" menaiki tangga lagu usai kemenangan Korea. (Spesial)

Banyak selebritas yang berbagi tentang berita kemenangan tim Korea Selatan ini dengan menggunakan lagu “Dreamers” sebagai latar musik di Instagram Story mereka. Salah satunya, rekan satu grup Jungkook, yaitu Jhope, yang mengunggah ekspresi senangnya dengan lagu “Dreamers”.

"Dreamers" menaiki tangga lagu usai kemenangan Korea. (Spesial)

Dalam Instagram Story-nya tersebut, terlihat Jhope yang merekam ekspresi senangnya atas kemenangan tim Korea Selatan melawan Portugal. Dalam video, terlihat Jhope yang menggunakan filter heart dengan latar belakang lagu “Dreamers” dari Jungkook dan Fahad Al Kubaisi.

Tak hanya lagu “Dreamers”, pada paruh pertama pertandingan laga Korea Selatan melawan Portugal, lagu “Fantastic Baby” dari boy grroup BIGBANG juga dimainkan. Lagu hit BTS yang berjudul “Idol” serta “Gangnam Style” dari PSY juga banyak disetel oleh para penggemar setelah kemenangan itu. 

Seperti diketahui, “Dreamers” merupakan salah satu lagu yang menjadi soundtrack Piala Dunia 2022 Qatar. Lagu yang dinyanyikan oleh Jungkook BTS bersama Fahad Al Kubaisi itu dirilis tepat pada hari pembukaan Piala Dunia 2022, yaitu pada Minggu (20/11/2022) lalu.