6 Inspirasi Warna Jilbab yang Cocok dengan Dress Warna Pink

Kamis, 7 Oktober 2021 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

6 Inspirasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Dress Warna Pink

Foto: instagram/rifka_martha

Ladiestory.id - Warna pink identik dengan kesan romantis, girly, dan sweet. Setiap tingkat warna pink memiliki makna yang berbeda, seperti pink pucat diidentikan dengan anak kecil, warna dusty pink yang akrab dengan kesan romantis dan feminin. Salah satu pakaian warna pink yang bisa kamu tambahkan ke koleksi outfit-mu adalah dress pink.

Rekomendasi Mix and Match Dress Pink dengan Hijab 

Dress pink memberikan kesan penampilan yang feminin dan manis. Tapi apakah kamu suka bingung menentukan warna jilbab yang tepat untuk dress pink kamu?

Kini kamu nggak perlu bingung lagi dan bertanya-tanya dress pink cocok dengan jilbab warna apa karena ulasan kali ini bakal kasih kamu inspirasi mix and match dress pink dan jilbab yang dapat membantu kamu memadukan dress pink kesayangan kamu!

1. Pink Dress dan Cream Jilbab ala Hamidah Rachmayanti

Foto: instagram/hamidahrachmayanti

Dress pink yang berhiaskan payet seperti ini cocok dipakai untuk menghadiri pesta pernikahan sahabat. Untuk mempercantik dress pink ini, padukan dengan jilbab berwarna cream yang dilapisi dengan veil yang berhiaskan tiara. Kombinasi ini akan bikin kamu kelihatan anggun. Tertarik mencoba padu padan dress pink satu ini?

2. Dress Pink dengan Jilbab Senada untuk Menciptakan Gaya Monotone

Foto: instagram/megaiskanti

Gaya monotone memang tak pernah gagal untuk menciptakan tampilan yang effortlessly stylish. Kuncinya adalah pemilihan dress pink yang punya detail aksen, seperti dress pink dengan detail ruffles untuk membuat penampilanmu kian istimewa. Kombinasikan dengan jilbab warna senada untuk outfit monokrom yang memukau.

3. Dress Pink dengan Jilbab Hitam

Foto: instagram/rifka_martha

Warna hitam berpadu dengan warna pink menghasilkan perpaduan yang kontras namun terlihat modis saat dipakai. Seperti gayanya selebgram Rifka Martha satu ini yang mengenakan midi dress renda berwarna dusty pink yang dipadukan dengan jilbab hitam. Kombinasi gaya ini mencerminkan tampilan yang playful, trendy, dan feminin.

4. Dress Pink dengan Brown Jilbab

Foto: instagram/jadoreamina

Warna cokelat dan pink menghasilkan tampilan yang kalem dan chic. Seperti style yang dipakai oleh selebgram asal Inggris, Amina yang tampil manis dan kalem dengan perpaduan pink dress dan jilbab cokelat. Pemakaian jam tangan sebagai aksesori turut menyempurnakan penampilan.

5. Dress Pink dengan White Jilbab

Foto: instagram/jadoreamina

Jika kombinasi warna cokelat dan pink menghasilkan tampilan yang kalem, kombinasi warna pink dan putih menghadirkan kesan sweet dan feminin. Agar semakin stylish, pilihlah dress pink dengan motif floral dan padukan dengan jilbab warna putih dan stilettos warna putih sebagai sentuhan akhir.

6. Dress Pink with Tie Dye Jilbab

Foto: instagram/dianpelangi

Entrepreneur sekaligus desainer Dian Pelangi terkenal dengan keberaniannya memadukan warna-warna berbeda dalam setiap outfit-nya. Seperti dalam foto ini di mana ia memadukan dress pink dengan jilbab bernuansa tie-dye yang memberikan kesan segar dan fresh pada outfit-nya. Outer ungu yang dikenakannya juga serasi dengan dress pink yang dipakainya.

Itulah tadi 6 inspirasi mix and match dress pink dan jilbab yang bisa kamu tiru untuk segala situasi. Sekarang kamu nggak perlu bingung lagi memikirkan dress pink cocok dengan jilbab apa, deh!