2 Film Jessica Mila Tayang Bareng, Sutradara "The Doll 3" Tak Kaget

Minggu, 22 Mei 2022 | 13:15:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

2 Film Jessica Mila Tayang Bareng, Sutradara "The Doll 3" Tak Kaget

Jessica Mila. (Instagram.com/jscmila)

Ladiestory.id - Dua film Jessica Mila, "The Doll 3" dan "Mengejar Surga" akan tayang bersamaan pada 26 Mei 2022 di bioskop. Akan tetapi, hal ini bukanlah kali pertama "The Doll 3" tayang bersamaan dengan film yang lain.

Sutradara sekaligus produser "The Doll 3", Rocky Soraya mengaku tak kaget dengan pengumuman ini. Hal ini dikarenakan "The Doll" memiliki pasar sendiri dan tak akan mengganggu jumlah penonton dari film lainnya.

“Sebelumnya pas 'The Doll 2' main bareng Luna Maya punya film ya kayaknya memang sudah setiap tayang akan seperti itu,” ujar Rocky Soraya.

“Menurut saya, first of all, ini genrenya beda, 'The Doll' itu adalah sesuatu yang memang sudah ketiga, bahkan kalau dengan spin-off sudah keempat. Itu memang sudah ada audiens sendiri, genre sendiri, yang enggak ada urusan dengan film lainnya," lanjutnya.

The Doll 3. (Instagram.com/thedoll3.official)

Dalam film ini, Jessica Mila akan beradu akting dengan Winky Wiryawan, Zizie Zidane, Masayu Anastasia, dan Monserrat Gizelle.

Di lain sisi, Jessica Mila mengaku sempat mengalami kesulitan dalam bermain peran di "The Doll 3", salah satunya karena banyak adegan berbahaya. Tak hanya itu, ia juga pernah jatuh beberapa kali saat syuting yang mengakibatkan memar pada tubuhnya.

“Banyak adegan yang berbahaya seperti yang action-action gitu ya. Lebih sulit memang untuk berakting dengan boneka, karena dia nggak punya emosi,” tutur Jessica Mila.

“Aku kan lari naik tangga itu sempat jatuh kepeleset, tapi untungnya gapapa, badan juga sempat biru-biru,” lanjutnya.

Dalam film "The Doll 3", Jessica Mila berperan sebagai Tara. Ia diceritakan memiliki seorang adik laki-laki bernama Gian. Sayangnya, kedua orang tua Tara meninggal dunia lantaran mengalami kecelakaan mobil.