Dua Lipa Dikabarkan Akan Bintangi Film "Barbie", Adu Akting dengan Margot Robbie

Minggu, 22 Mei 2022 | 09:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dua Lipa Dikabarkan Akan Bintangi Film "Barbie", Adu Akting Dengan Margot Robbie

Dua Lipa. (besthqwallpapers.com)

Ladiestory.id - Penyanyi Dua Lipa dikabarkan akan membintangi film live-action "Barbie" yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling. Dilansir NME, informasi ini didapat dari seorang sumber yang membocorkan kepada The Sun.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Dua Lipa akan menjadi kian populer dalam musik maupun film. Seperti diketahui, Dua Lipa mengawali debut aktingnya di film bertajuk “Argylle” yang disebut akan tayang tahun ini.

Dua akan kian populer dalam musik dan film. Aktingnya di ‘Argylle’ benar-benar mengesankan dan kabar tersebar di Hollywood tentang betapa bagus (akting) dia,” kata sumber tersebut, dikutip dari NME, Sabtu (21/5/2022).

“Sekarang dia telah bergabung dengan pemeran ‘Barbie’ bersama nama-nama besar termasuk Margot Robbie, Ryan Gosling, Will Ferrell dan Saoirse Ronan,” sambungnya.

Selain itu, beredar rumor jia film ini akan menampilkan berbagai versi Barbie dan Ken. Menurut reporter New York Times Kyle Buchanan, Issa Rae dan Hari Nef akan memerankan tokoh Barbie dengan versi berbeda. Ia pun mengungkap bahwa Simu Liu dan Ncuti Gatwa bakal berperan sebagai Ken versi berbeda dari yang diketahui banyak orang.

Sementara itu, pemeran film live-action “Barbie” yang telah dikonfirmasi antara lain America Ferrera, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Kingsley Ben-Adir, Michael Cera, Rhea Perlman, Connor Swindells, Scott Evans, dan Jamie Demetriou.

Film “Barbie” disutradarai oleh Greta Gerwig. Film ini dijadwalkan akan rilis pada Juli 2023.

Di sisi lain, Dua Lipa tengah mempersiapkan album ketiganya. Album itu disebut telah selesai hampir separuhnya. Sebelumnya, Dua Lipa merilis album bertajuk "Future Nostalgia" pada 2020 lalu.

s