Dua Lipa Ditunjuk Sebagai Global Brand Ambassador Terbaru YSL Beauty

Minggu, 17 Maret 2024 | 09:56:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Dua Lipa Ditunjuk Sebagai Global Brand Ambassador Terbaru Ysl Beauty

Dua Lipa Global Brand Ambassador Terbaru YSL Beauty. (Fashionista.com)

Ladiestory.id - Label kecantikan mewah asal Prancis, YSL Beauty telah mengumumkan penyanyi asal Inggris-Albania, Dua Lipa sebagai global brand ambassador terbarunya pada Senin (26/2/2024). Sebelumnya pelantun lagu “Levitating” ini telah mempromosikan lipstik YSL di video musik “Training Seoson”. Tak hanya itu, Dua Lipa telah menjadi  global brand ambassador YSL Beauty sebagai wajah dari parfum Libre dari Yves Saint Laurent Beauty sejak tahun 2019.

YSL Beauty Hapus Semua Postingan Instagramnya

Dua Lipa Global Brand Ambassador Terbaru YSL Beauty. (Fashionista.com)

 

Aksi tak biasa dilakukan oleh akun media sosial Instagram resmi dari brand YSL Beauty yakni @yslbeauty. Pasalnya, brand mewah tersebut menghapus semua postingan di Instagaramnya dengan alasan pengaturan ulang media sosial. Hal ini dilakukan sebagai  sebuah langkah yang diharapkan dapat menjadi strategi untuk lebih memikat para pembeli Gen-Z.

Selain itu, YSL Beauty juga mengunggah sebuah teaser misterius sekaligus menampilkan seorang wanita yang masih dirahasiakan identitasnya sambil menuliskan keterangan “Who’s hiding in these shadows? Catch her or maybe she’ll go....”, tulis akun official Instagram @yslbeauty.

Hal ini menandakan sebagai gebrakan baru di era YSL Beauty. Dengan hadirnya wajah baru YSL Beauty ini diharapkan dapat memberikan perubahan khususnya di industri kecantikan global bersama dengan brand.

Tunjuk Dua Lipa Sebagai Global Brand Ambassador

Dua Lipa Global Brand Ambassador Terbaru YSL Beauty. (Fashionista.com)

 

Yup, tepat pada Senin (26/2/2024), Dua Lipa resmi diumumkan sebagai global brand ambassador terbaru dari YSL Beauty. Dilansir dari US Weekly, YSL Beauty berharap Dua Lipa dapat menarik konsumen kecantikan generasi muda. Penyanyi ini memang terkenal memiliki pengaruh yang kuat pada generasinya.

“Dua Lipa membawa energi yang menggetarkan untuk merek kami, menginspirasi wanita untuk tidak hanya memakai riasan, tetapi juga membuat pernyataan tentang siapa mereka dan apa yang mereka perjuangkan. 

Pengaruhnya adalah sebuah perayaan terhadap individualitas, sebuah pernyataan pemberdayaan, mendorong semua orang untuk merangkul kecantikan unik mereka dengan penuh percaya diri,” ujar Stephan Bezy, International General Manager, YSL Beauty.

Dua Lipa akan tampil untuk pertama kalinya dalam kampanye makeup YSL Beauty untuk menandai peluncuran koleksi lipstik terbaru yang disebut YSL Loveshine

Produk ini meliputi lip gloss stick Candy Glaze dan YSL Loveshine Lip Oil Stick terbaru. Akhir tahun ini, merek ini akan meluncurkan inovasi ketiganya, YSL Loveshine Candy Glow.

Sebagai peran barunya menjadi global brand ambassador dari YSL Beauty, Dua Lipa mengungkapkan rasa bangganya bisa bergabung bersama keluarga YSL Beauty di akun media sosial Instagramnya.

“Senang sekali bisa berbagi bahwa saya adalah make-up ambassador terbaru untuk YSL Beauty,” ungkapnya.

Pada tahun-tahun sebelumnya, YSL juga telah menunjuk beauty brand ambassador-nya termasuk penyanyi dan penulis lagu Lil Nas X, aktris Zoë Kravitz, aktor Austin Butler dan Yasmin Finney aktris asal Inggris yang berperan sebagai Elle Argent dalam serial Netflix “Heartstopper”.

Gabungkan Musik dan Kecantikan Menjadi Inovasi

Dua Lipa Global Brand Ambassador Terbaru YSL Beauty. (Fashionista.com)

 

Dua Lipa dan narasi perjalanan karirnya menggabungkan gaya maskulin dan feminin serra menggabungkan bakat vokal  dengan penampilan panggung yang memukau. Kemitraan barunya dengan YSL Beauty merupakan bukti dari kepribadiannya yang memiliki banyak sisi yang mewujudkan etos keberanian dan inovasi dari brand ini.

Tampil Seksi untuk Kampanye Terbaru

Dua Lipa Global Brand Ambassador Terbaru YSL Beauty. (Fashionista.com)

 

Dalam sebuah foto kampanye terbarunya bersama YSL Beauty,  Dua Lipa tampil seksi dan berani sambil memancarkan kepercayaan diri serta daya pikatnya yang kuat. Dirinya tampil fierce memperlihatkan bra hitamnya di balik catsuit jala yang berani dengan sempurna mewujudkan estetika edgy namun glamor yang identik dengan YSL Beauty.

Kemitraannya dengan YSL Beauty tidak hanya sebatas dukungan, karena Dua Lipa sebagai bintang dalam kampanye terbaru untuk peluncuran YSL Loveshine, sebuah koleksi riasan baru yang menawan yang merayakan individualitas dan ekspresi diri.