Dukung Kreatifitas Remaja SCBD, Baim Paula Berikan Rp500 Juta Untuk Bonge

Sabtu, 23 Juli 2022 | 12:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Dukung Kreatifitas Remaja Scbd, Baim Paula Berikan Rp500 Juta Untuk Bonge

Potret Paula Verhoeven Bareng Bonge di Citayam Fashion Week. (Youtube.com/BaimPaula)

Ladiestory.id - Paula Verhoeven dan Baim Wong berencana memberikan hadiah berupa uang ratusan juta rupiah untuk kegiatan Citayam Fashion Week. Ide ini mereka sampaikan setelah Paula Verhoeven ikut merasakan euforia kegiatan catwalk jalanan itu.

Hal itu disampaikan oleh Baim Wong melalui video unggahannya pada kanal YouTube Baim Paula pada 20 Juli 2022. Dalam video tersebut, pasangan suami istri itu datang mengunjungi kediaman Bonge yang merupakan salah satu remaja penggiat Citayam Fashion Week (CFW).

"Sebenarnya tadi mau umumkan untuk seluruh masyarakat Indonesia yang mau ikut gaya Citayam Fashion Week kita mau adain benar-benar serius. Ada jurinya juga, salah satunya Paula," jelas Baim Wong.

Dalam kesempatan kunjungan itu, Paula Verhoeven memberikan uang tunai sebesar Rp500 juta untuk Bonge. Bahkan, uang tersebut sampai harus dimasukkan ke dalam dua koper besar.

YouTube Baim Paula. (Special)

"Supaya Citayam Fashion Week nggak gitu-gitu aja, supaya bisa jadi gede. Biar kita mewadahi anak muda sekarang nggak gitu-gitu aja. Bisa gunakan social media jadi profesi kalian sendiri," tambah Paula Verhoeven.

Citayam Fashion Week (CFW) sendiri merupakan kegiatan ala modelling yang dilakukan oleh sekelompok remaja yang dikenal dengan remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok). CFW kerap diadakan di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Pemberian uang tunai ini diharapkan oleh Paula Verhoeven dan Baim Wong agar remaja dalam CFW itu lebih semangat untuk berkarya dan terus menggerakkan kegiatan lebih positif. Mereka menambahkan bahwa kreativitas remaja tersebut tidak terbatas dan perlu diolah supaya lebih bermanfaat.

Aksi ini pun mendapat respons positif dari para penonton YouTube Baim Paula. Mereka turut berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pasangan suami istri itu.

"Terima kasih Bapau sudah support aktifitas di Citayam Fashion Week. Pemuda-pemudi yang jadi Icon CFW (Bonge, Jeje, Roy, dkk) diback up terus kreatifitasnya. Dibimbing. Kalau perlu dibiayai sekolahnya. Difasilitasi dan dibantu bila sudah putus sekolah. Mereka memiliki kelebihan dibanding para pemuda lain di CFW. Semoga Bapau dan team selalu sehat, bahagia dan banyak rejeki," tulis salah satu warganet dengan nama Hafiz Rafi.