Dukung untuk Bergerak Lebih Cepat, ASICS Hadirkan Netburner Ballistic FF 3

Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:30:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Dukung Untuk Bergerak Lebih Cepat, Asics Hadirkan Netburner Ballistic Ff 3

ASICS Luncurkan Sepatu Terbaru NETBURNER BALLISTIC™ FF 3. (Special)

Ladiestory.id - Belum lama ini, tepatnya pada Selasa (16/8/2022), brand sporting goods ternama di Indonesia, ASICS  mengumumkan peluncuran sepatu olahraga voli terbarunya, yaitu NETBURNER BALLISTIC™ FF 3. Sepatu olahraga voli terbarunya ini dirancang khusus untuk pengguna yang gemar bermain dengan irama tempo yang cepat.

Dilengkapi dengan teknologi khas FLYTEFOAM™ PROPEL, TWISTRUSS™, serta kombinasi 3D SPACE CONSTRUCTION™ dan desain sol X-GUIDANCE™, membuat sepatu ASICS NETBURNER BALLISTIC FF™ 3 menjadi lebih fleksibel dan mendukung pantulan yang sangat baik pada saat digunakan.

ASICS Luncurkan Sepatu Terbaru NETBURNER BALLISTIC™ FF 3. (Special)

President Director ASICS Indonesia, Sota Fukushima pun turut menyampaikan mengenai produk terbaru NETBURNER BALLISTIC™ FF 3 ini dalam press release, Selasa (16/8/2022).

“Sepatu ini didesain khusus menggunakan teknologi canggih untuk tingkatkan performa pemain di lapangan. Bentuk rangka bagian tumit yang dibuat lebih tinggi dari produk sebelumnya, NETBURNER BALLISTIC™   FF 3 dirancang agar penggunanya dapat mengakselerasi kecepatan mereka pada saat bertanding hingga mencapai kecepatan yang maksimal pada tiap kesempatan blocking dan smash. Dengan demikian pemain juga dapat menjaga pikiran untuk fokus pada saat bertanding,” tutur Sota Fukushima. 

ASICS Luncurkan Sepatu Terbaru NETBURNER BALLISTIC™ FF 3. (Special)

ASICS NETBURNER BALLISTIC™  FF 3 sudah tersedia untuk pria dan wanita mulai 13 Agustus 2022. Untuk varian NETBURNER BALLISTIC™  FF 3 LT (LOW) bisa didapatkan dengan harga Rp1,799 juta. Sedangkan, untuk varian NETBURNER BALLISTIC™ FF 3 MT (MID) dengan harga Rp1,899 juta.

Semua varian tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu Black/White, White/Black dan Azure/Amber. Varian NETBURNER BALLISTIC™  FF 3 beserta koleksi ASICS Volleyball lainnya tersedia di Official ASICS Store Central Park dan Mall Kelapa Gading 2, atau di toko-toko ASICS Authorized dealers