Dulu Suka Nyindir, Doddy Sudrajat Kini Mau Duetkan Mayang dengan Fuji

Jumat, 15 September 2023 | 14:46:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dulu Suka Nyindir, Doddy Sudrajat Kini Mau Duetkan Mayang Dengan Fuji

Kolase Doddy Sudrajat, Mayang dan Fuji. (Instagram)

Ladiestory.id - Hubungan antara adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Putri, dengan adik ipar mendiang Vanessa, yaitu Fujianti Utami Putri memang diketahui tidak akrab.

Dari awal sepeninggalan mendiang Vanessa, antara keluarga Haji Faisal yang merupakan keluarga dari suami mendiang Vanessa dengan keluarga Doddy Sudrajat selalu berseteru terkait banyakk hal bahkan hingga sampai saat ini.

Yang terbaru, Mayang dan Doddy Sudrajat dengan kompak menyindir Fuji dalam siaran langsungnya di TikTok. Mayang menyebut bahwa Fuji adalah sosok artis yang hanya bermodalkan endorse.

Kendati demikian, saat ditanya oleh awak media Mayang mengaku bahwa hubungannya dengan Fuji baik-baik saja.

“Sebenarnya kami santai aja, emang netizen sama media yang suka ngegoreng - goreng berita, mereka beranggapan kalau kami berantem," ungkap Mayang yang dilansir dari berbagai media, pada Kamis (14/9/2023).

Mayang mengaku kalau ia belum bertemu dengan saudara iparnya tersebut. Hal ini terjadi usai hubungan keluarganya dengan Haji Faisal memanas beberapa waktu lalu.

"Udah nggak pernah ketemu sih, kami sibuk dengan dunia kami masing-masing kan,"ucap Mayang.

Doddy Sudrajat selaku ayah dari Mayang dan mendiang Vanessa Angel pun menegaskan, pihaknya tetap membuka pintu, jika Fuji ingin bekerjasama dengan Mayang.

"Tidak menutup kemungkinan selama itu masih Fuji sama Mayang senang, dan memang project itu dikerjakan berdua kenapa enggak. Mereka sudah publik figur, bisa aja nanti duet single atau lagu bisa Mayang gitarnya, Fuji nyanyinya," imbuh Doddy Sudrajat.

"Main sinetron berdua gitu-gitu jadi nggak menutup kemungkinan. Nggak ada masalah kalau produser mau buat satu sinetron atau film, asalkan nggak mengganggu kuliahnya Mayang," tutur Doddy Sudrajat.

Rupanya niat itu sudah matang dipikirkan Doddy Sudrajat. Ayah Vanessa Angel itu berharap Mayang dan Fuji bisa membentuk duo atau menjadi lawan main di sinetron yang sama.

"Mereka kan sudah publik figur, bisa aja nanti duet single atau lagu, bisa Mayang gitarnya Fuji nyanyinya. Atau main sinetron berdua gitu-gitu, jadi enggak menutup kemungkinan sih," tandas Doddy Sudrajat.