Duta Sheila on 7 Ketahuan Jajan Cilok, Warganet: Down to Earth

Rabu, 3 Agustus 2022 | 16:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Duta Sheila On 7 Ketahuan Jajan Cilok, Warganet: Down To Earth

Duta Sheila on 7. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, vokalis Sheila On 7, yakni Akhdiyat Duta Modjo berhasil menarik perhatian warganet karena sifatnya yang rendah hati serta sederhana. Pada sebuah video yang beredar, Duta tampak ketahuan sedang jajan cilok dengan pakaian sederhananya. Sontak, video Duta yang sedang jajan cilok dan diunggah di akun Instagram @tante.rempong.official. tersebut menjadi viral. 

Duta Sheila on 7. (Instagram.comtante.rempong.official)

Vocalis papan atas. Ngartisnya hanya pas di panggung aja,”ungkap akun tersebut. 

Tak seperti publik figur lainnya, vokalis Sheila On 7 ini diketahui selalu tampil secara sederhana. Pada video ini Duta tampak santai berjalan di tempat umum dengan bajunya yang sederhana. 

Di sana, Duta tampak menggunakan kemeja berwarna cokelat, celana hitam panjang sedikit menggantung, dengan topi warna hitam sebagai pelengkapnya. Dengan penampilannya yang sederhana tersebut pun, Duta tetap berhasil tampil menawan. 

Sembari menikmati cilok yang dibelinya, Duta terlihat berjalan santai tanpa menyadari ada kamera di sekitarnya. Cilok itu dibelinya dari penjual kaki lima yang dibungkus dengan plastik identik jajanan pinggir jalan.

Lantas unggahan tersebut menjadi topik hangat perbincangan netizen. Sifatnya yang sederhana membuat warganet terkagum-kagum.

"Vokalis yang menemani tumbuh kembangku jaman SMP sama Padi, Dewa 19, Cokelat, Element, Tipe-X, Wayang..Duuhh nostalgia lwt yutub gue," tulis akun @queenfathma89

"Artis yg paling down to earth, dulu sekampus sm istrinya, kuliah naik motor honda jadul, bnr2 ga "ngartis" dan sederhana bgt," tulis akun @mitzriyadh27